by

WhatsApp Bikin Heboh Para Pengguna

WhatsApp adalah aplikasi untuk memudahkan penggunanya mengirim pesan, gambar, video, pesan suara, lokasi dan file. Aplikasi WhatsApp sendiri didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton. WhatsApp menjadi salah satu media komukasi yang mudah digunakan. WhatsApp sekarang juga telah bergabung dengan Facebook.

Sejak hari Jumat (19/6) para pengguna WhatsApp kebingungan karena fitur pengaturan last seen (terakhir dilihat), tulisan online, dan typing (mengetik) menghilang. Pengaturan dalam aplikasi juga tidak bisa. Hal ini yang menjadi kehebohan para penggunanya.

Awalnya para pengguna berpikir bahwa WhatsApp sedang down atau error. Beberapa pengguna mengambil tindakan untuk unisntall dan menginstall ulang. Namun memang masih tetap saja.

Baca juga: Anak Suka Membantah? Bagaimana Solusinya

Para pengguna menyayangkan jika WhatsApp menghilangkam fitur tersebut. Para pengguna aplikasi ini juga berharap WhatsApp tidak menetapkan kebijakan tersebut. Menurut mereka pengaturan pada fitur last seen, online, dan typing sangat penting. Para pengguna sabar saja, semoga WhatsApp berfungsi seperti biasa, seperti yang banyak pengguna harapkan.

Namun dari kejadian ini juga, para pengguna WhatsApp di twitter memberikan komentar-komentar yang menghibur seperti pada akun @pun10atuh “Nah mending gini last seen sama onlinenya gausah diliatin daripada keliatan online tapi gabales chat #WhatsApp” tuturnya

Dari akun @mamasbucin “Aku sih ga ada masalah dengan #WhatsApp , ga ngaruh2 amat karna jarang sekali ada yang chat :(” katanya

@zhraaisnp “#WhatsApp pliss nyalain fitur last seen dong,mau liat doi setia gamau liat doi selingkuh 🥺” ujarnya

“jangan bilng abis ini #WhatsApp gada online,gada ngetik😫 mampus aja gue overthinking terus saban hari😭” kta akun @melyaaa14

Tak disangka, ternyata aplikasi WhatsApp ini sangat berpengaruh bagi banyak orang. Aplikasi ini membuat kehebohan karena karena fitunya yang tidak berfungsi seperti awal. Hingga tagar #WhatsApp menjadi trending di twitter dan terus diramaikan.

Baca Juga :  Salah Kirim Stiker WhatsApp Ke Calon Mertua, Warganet Ngakak

Comment

News Feed