by

Werner Tolak Man City Sebelum Diklaim Sepakat dengan Chelsea

Penyerang timnas Jerman Timo Werner disebut menolak tawaran bergabung dengan Manchester City sebelum menjalin kesepakatan dengan Chelsea.

Werner menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub Liga Inggris pada bursa transfer musim 2020/2021. Selain Man City, Chelsea, Liverpool dan Manchester United juga diklaim berminta dengan striker 24 tahun tersebut.

Liverpool menjadi klub yang paling santer dikabarkan bisa menggaet Werner. Pasalnya sang pemain beberapa kali melakukan diskusi dengan pelatih Jurgen Klopp.

Baca juga : CFD Belum Digelar, Warga Sudah Ramai di Sudirman-Thamrin

Akan tetapi, beberapa hari terakhir pemberitaan di Inggris menyebutkan pemain RB Leipzig itu justru sepakat bergabung dengan The Blues.

Setelah kehilangan Werner, Manchester City dikabarkan ingin kembali merekrut Jadon Sancho yang kini menjadi bintang Borussia Dortmund.

Tahu Werner lebih berminat pada timnya, Frank Lampard dan Petr Cech langsung terbang ke Jerman dalam misi rahasia dan melakukan pendekatan kepada pemain kelahiran Stuttgart itu.

Chelsea harus merogoh kocek sampai 53 juta poundsterling untuk bisa merekrut Werner. Meskipun pihak RB Leipzig bersikeras belum ada kesepakatan yang terjadi dengan klub lain terkait Werner.

Di Liga Jerman musim ini Timo Werner tampil dalam 30 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan memberikan 8 assist.

News Feed