by

Trending Nomer 1, Dita Karang Sukses Membuat Indonesia Bangga

Akhir-akhir ini Dita Karang menjadi bahan obrolan bagi kebanyakan orang apalagi penggemar K-POP di Indonesia. Hal ini dikarenakan Dita adalah darah asli Indonesia yang sukses debut menjadi idol K-POP dengan masuk dalam Girlband bernama Secret Number. Secret Number beranggotakan lima orang yaitu Dita Karang, Ogawa Mizuki dengan nama panggung Lea, Park Jin Hee dengan nama panggung Jinny, Lee Soodam, dan Kim Denise.

Secret Number debut pada hari Selasa, 19 Mei 2020 dengan single album “Who Dis?”. Sejak diluncurkannya video musik pada youtube channel 1TheK hingga saat ini jumlah penonton sudah lebih dari lima juta. Musik video mereka tembus trending nomer satu pada laman youtube dalam tiga hari berturut-turut. Keberadaan Dita Karang menjadi pusat perhatian banyak orang. Lalu hal apa yang membuat warganet tertarik pada Dita Karang?

  1. Dita Karang lahir dengan nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Warganet sangat dihebohkan dengan nama gelar “Anak Agung” yang dimiliki Dita. Menurut warganet Dita adalah darah keturunan Bali dan Jawa. Yang mana Ayahnya berasal dari Bali dan Ibunya berasal dari Jawa. Tak heran jika penggemar Dita sering memanggil Dita dengan sebutan “Mbak Dita” karena logat bahasa Indonesia yang Dita miliki cukup kental dengan logat Jawa Tengah.
  2. Dita Karang lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996. Diusia yang belum genap 24 tahun, Dita berhasil membuktikan kesuksesannya untuk masuk dalam idol K-POP. Segala yang diraih Dita hari ini adalah buah dari kerja keras yang ia miliki. Berawal dari ketertarikannya pada dunia K-Pop, ia mengambil kuliah di New York dan masuk jurusan akdemi tari. Maka, untuk urusan dance tak perlu diragukan lagi.
  3. Dita Karang selalu membawa nama Indonesia. “Saya Dita, penari utama dengan mata yang tajam dan menawan. Saya berasal dari Indonesia. Terima Kasih.” Ujar Dita dalam debut showcase Secret Number.

Comment

News Feed