by

Timo Werner Jadi Incaran Klub Elit Dunia

Striker berusia 24 tahun dari klub Leipzig tersebut merupakan penyerang tertajam di Bundasliga. Ia mampu bersaing ketat dengan Lewandowski di papan puncak. Striker timnas jerman tersebut menjadi ujung tombak yang mematikan di Klub.

Kabarnya Inter akan rekrut striker baru jika Lautaro Martines jadi bergabung ke Barcelona. Striker incaran Inter Milan adalah Timo Werner dari RB Leipzig. Penyerang asal Jerman tersebut telah mengemas 30 Gol dari 39 pertandingan.

Baca juga : Nasib Ighalo di tangan Ole Gunnar Solskjaer

Lautaro dan Werner adalah striker papan atas yang banyak akan peminat. Klub-klub besar banyak yang tertarik untuk mendatangkannya sebagai penunjang produktifitas Klub. Penampilan keduanya sangat apik di Klub masing-masing.

Klub Besar Barcelona menginginkan jasa Lautaro martines sebagai ujung tombak pelapis Suares. Sedangkan Timo Werner diinginkan banyak klub besar seperti Inter dan Liverpool. Tetapi kabarnya The Reds mundur untuk mendatangkan Werner karena terlalu mahal.

Liverpool menurunkan daya beli karena pemasukan yang menurun akibat pandemi Covit-19. Hubungan yang baik antara Leipzig dan Liverpool tak membuat negosiasi transfer Werner mudah. Mereka juga pernah mendatangkan Nabil Keita dari Leipzig.

Ini merupakan kesempatan besar bagi Inter untuk mendapatkan jasa dari Werner. RB Leipzig negosiasi klausul pelepasan Werner mencapai 50 juta pounsterling/ 906 miliar. Mereka mematok harga yang tinggi karena melihat penampilan konsistensi Werner.

Selain Liverpool, Inter dan klub-klub lainnya, kabarnya setan merah juga bersedia memboyong Werner. Transfer Werner menjadi prioritas Manchester United di musim panas nanti. Kabarnya MU siap membayar 49 juta pounsterling untuk Werner.

News Feed