by

Tanpa Pacaran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Memutuskan Menikah

Dinda Hauw adalah aktris dari Indonesia yang kini berusia 23 tahun. Sementara Rey Mbayang adalah pria berusia 21 tahun yang dikenal sebagai penyanyi. Pada awal 2019, Dinda Hauw memutuskan untuk menggunakan hijab. Dilansir dari solo.tribunnews.com Dinda memutuskan untuk berhijab karena banyak hal, “Akhirnya di tahun 2018 ini singkat cerita aku dapat lingkungan yang benar-benar positif, soleh dan solehah yang selelu mengingatkan aku sholat, untuk selalu melakukan kebaikan,” jelasnya.

Rey Mbayang lebih dikenal sebagai penyanyi yang berkarya lewat kanal youtubenya. Rey Mbayang juga sempat menjalin kedekatan dengan Indriyani (Indy) seorang youtuber juga. Rey Mbayang juga telah mengeluarkan novel dan single yang berjudul Tentang Setelahnya.

Kedekatan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang ini sebenarnya sudah tercium oleh warganet tetapi mereka memang tidak pernah menggembor-gemborkan hubungan keduanya. Pada akhirnya Rey Mbayang mempersunting Dinda Hauw pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020. 

Meskipun yang diundang hanya keluarga inti saja (karena keadaan COVID-19) namun semua orang dan warganet tampak senang dengan kabar gembira ini. Semua turut mendoakan agar rumah tangga mereka bahagia.

Akun twitter @calonpcr “Kisah Rey mbayang sama Dinda Hauw bener2 hebat dan bikin haru. Dilamar tanggal 9 Juli, Nikah tanggal 10 Juli. Gak saling umbar kedekatan, dan tiba-tiba menikah. Meminta yang terbaik hanya pada yang kuasa dan akhirnya menemukan jawabannya sekarang:))” Tulisnya.

Akun twitter @cihajalah “Mau kayak kak Dinda hauw sama kak Rey ajalah, gak usah diumbar gak usah pacaran tau tau dilamar terus nikah aja. Bener yaa yg baik bakalan ketemu sama yg baik juga. Perbaiki diri aja dulu, bismillah yuk.” Tulisnya

Akun @ApaansiReeen “Jika perjalanan cinta adalah sebuah perlombaan dan finishnya seperti kisah cinta Rey mbayang dan Dinda Hauw yaitu langsung ta’aruf tanpa pacaran. Maka sepertinya selama ini aku telah rugi, membiarkan hati untuk dipatahkan berkali kali.”

Dalam instagram Dinda Hauw @dindahw ia menuliskan “Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan 🙂 Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan , atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran, bahkan.. Kitapun pernah bertemu 2x hanya karna sebuah pekerjaan.. Sampai akhirnya munculah sebuah pesan 🙈 “Din..” “Boleh nanya ga?” “Tipe suami idaman kamu seperti apa..?” “Masya Allah… mau memantaskan… tapi masih banyak yang harus di kejar… , Insya Allah jodoh ga kemana 🙂” Kamu tau apa yang ku fikirkan ? Ah mungkin hanya sebuah bercandaan 😂 Kemudian waktu itu, bulan ramadhan.. setelah kamu nonton podcast aku , kamupun datang lagi “ din… aku serius ya… “ lalu kamu menelfonku, “Din… aku ingin niat baik dan silaturahmi ketemu bunda dan keluarga km, aku ajak abang2 aku, pulang dari situ sekalian pengen ajakin kamu bagi2 sembako juga…” aku fikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karna ngajakin keluar bagi bagi sembako, gataunya.. 😂 “ iya bunda, aku dateng kesini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda… “☺️ Walaupun banyak sekali pertanyaan ke khawatiran ku, juga dramaku dan sempat menolakmu, tapi masya Allah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri 🙂 akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya… “ Bismillah” aku blg, “aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu… “ kata orang taaruf itu menakutkan, karna akan menikah dengan seseorang yang kamu tidak tau pasti dia seperti apa.. bahkan aku juga selalu berargument tidak ingin sekalipun mencoba taaruf, dulu.. Tapi nyatanya, taaruf itu benar2 indah.. belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan, dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui 🤗 *caption gak muat🤪*

Baca juga: Antonio Conte Mengejar Striker Andalan AS Roma, Edin Dzeko

Comment

News Feed