by

Takut Corona ? Beli Ponsel VIVO bisa lewat Whatsapp

KunciBerita.com – Layanan Antar ke Rumah dari VIVO diharapkan menjadi bentuk pelayanan kepada pembeli ponsel VIVO yang dapat mudah dilakukan. Hanya melalui Whatsapp saja anda sudah dapat memesan ponsel VIVO yang siap dikirim kerumah.

VIVO Indonesia menyediakan akses pembelian melalui Whatasapp Official VIVO Indonesia. Diharapkan masyarakat dapat menikmati layanan ini untuk membeli ponsel dengan lebih mudah dan cepat.

Peraturan pembatasan aktivitas yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengendalikan kasus Covid-19 ini membuat perusahaan VIVO untuk bergerak memberikan layanan ekstra kepada masyarakat untuk tetap dapat belanja ponsel dengan aman dan nyaman cukup dirumah saja.

layanan antar ke rumah oleh vivo

Adanya layanan ini diharapkan selain dari kemudahan dalam membeli, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi harga terbaru terkait ponsel VIVO tertentu.

Baca Juga : Ponsel Kapasitas baterai jumbo harga 1 Jutaan

Tidak cukup dengan itu melakukan pembelian ponsel langsung dari Whatsapp VIVO anda juga bisa mendapatkan barang yang legal dan resmi langsung dari VIVO itu sendiri.

Selain itu layanan antar ke rumah dijamin semakin memanjakan pembeli untuk bisa langsung mendapatkan ponselnya tanpa perlu keluar rumah.

Cara Membeli Ponsel VIVO via Whatsapp

Untuk mencoba layanan ini cukup mudah. Lakukan chat pada nomor whatsapp resmi VIVO Indonesia di nomor “+62 811-9760-1111”. Kemudian ketik saja “HI” akan ada balasan otomatis tentang layanan yang akan dipilih.

Terdapat 2 layanan yaitu Customer Care dan Pembelian. Anda lanjutkan dengan mengetik “Pembelian” tunggu pesan balasan yang dimana anda akan dihubungkan dengan tim sales VIVO.

Setelah itu akan ada balasan untuk mengisi Google Formulir yang dimana Anda akan diminta data diri seperti Nama, Alamat, nomor telp dan juga produk yang ingin dibeli.

Tujuannya adalah agar pihak VIVO akan menyerahkan layanan ini kepada Team VIVO terdekat didaerah anda untuk segera dihubungi.

cara pesan hp vivo via whatsapp

Pastikan anda menghubungi nomor Resmi Whatsapp VIVO Indonesia dengan ciri tanda centang hijau pada nomor tersebut.

Dengan layanan ini, pihak vivo mengharapkan konsumennya dapat terbantu di masa pandemi ini. Tetap dapatkan ponsel VIVO impian tanpa harus keluar rumah.

Anda dapat pula melihat tipe serta harga terbaru dari produk VIVO di website resminya di VIVO.com/id

Comment

1 comment

News Feed