by

Sponsor Baru Chelsea Dijadikan Meme Atas Kekalahannya

Chelsea kalah 2-3 atas West Ham United pada pekan ke-32 Premier League. Chelsea mengalami kekalahan bertepatan dengan penggunaan Jersey barunya. Pertandingan tersebut berlangsung pada Kamis 02 Juli 2020 dini hari tadi.

Kekalahan dengan menggunakan seragam baru tersebut menjadi bahan olok-olok nitizens. Tim asuhan Frank Lampard menggunakan seragam baru dan juga sponsor baru untuk musim depan.

Baca juga : Penampilan Aubameyang Membuat Arteta Segera Sodorkan Kontrak Baru

Hasil yang buruk pada pertandingan Derbi London tersebut ditimpakan pada kostum barunya. Banyak tersebar di sosial media Meme tentang jersey yang dikaikan dengan kekalahan Chelsea. Hal itu membuat viral di media sosial seperti twitter.

Perusahaan Three adalah sebagai sponspor utama Chelsea pada musim depan. Para nitizen pun membuat logo perusahaan tersebut sebagai skor yang diraih The Hummers yang mengalahkan Chelsea. Meme tersebar luas di media sosial dengan sangat lucu.

Salah satu Meme ada yang mengganti sponsor klub London tersebut dengan foto Mourinho, mantan pelatihnya dulu. Mourinho digambarkan sedang menunjukan tiga jari tangan kanannya. Tak hanya nitizen dari luar negeri saja, dari dalam negeri pun juga membuat Meme.

Warganet Indonesia juga ikut mengolok-olok sponsor baru dari Chelsea tersebut. Mereka menyebutkan tentang teori kospirasi terhadap angka 3 yang tertera di jersey. Pembuat meme menyebutkan Sponsor 3, kebobolan 3, tidak bisa naik ke peringkat 3 dan kehilangan 3 point.

Kreatifitas lain dari twiter juga terdapat yang mengubah logo angka 3 di jersey. Bagian depan yang harusnya terdapat angka 3 diubah menjadi angka 0. pengubahan tersebut dikarenakan Willian dan teman-teman gagal untuk mendapatkan poin dan hasilnya 0 poin.

Kekalahan Chelsea dalam pertandingan tersebut membuat persaingan makin ketat di Liga Champions. Saat ini The Blues hanya berarak dua poin dengan Manchester United pada klasemen sementara Premier League.

Comment

1 comment

News Feed