by

Solusi dari Kerasukan

Terjadinya kesurupan dalam masyarakat sudah dianggap menjadi hal yang umum ada. Beberapa diantaranya bahkan telah merasa biasa akan gangguan jin atau makhluk halus ini. Lantas bagaimana solusi dari kerasukan apabila teman ataupun saudara Anda mengalaminya? Berikut ulasannya:

3 Solusi dari Kerasukan

Kebanyakan orang awam, pasti akan langsung meminta bantuan dari para praktisi supranatural agar bisa kembali menyadarkan seseorang yang sedang kerasukan. Tentu saja hal seperti ini juga kemungkinan tidak memungkinkan dan harus diatasi sendiri.

1. Membaca Sholawat Nabi

Bagi Anda yang beragama Islam, maka bisa melantunkan sholawat Nabi untuk membantu memudahkan proses penyembuhan dari kerasukan tersebut. Jangan lupa memegangi beberapa bagian tubuh cukup penting seperti dahi dan ujung telapak kaki.

Sholawat Nabi dianggap bisa menjadi penawar dari orang yang kerasukan. Anda dapat membacanya sebanyak 7 kali lalu menepukkan tangan ke dahi seseorang kesurupan sejumlah tiga kali. Tiupkan ke telinganya dan tunggulah reaksi sebelum jin berhasil keluar dari tubuhnya.

2. Memijat Telapak Kaki dan Jempol

Telapak kaki dan jempol dianggap sebagai tempat bermukimnya jin yang sedang masuk ke dalam tubuh manusia. Anda perlu memijatnya sembari membaca berbagai macam do’a seperti ayat kursi ataupun sholawat Nabi terutama jika seorang muslim.

Pijatlah telapak kaki dan tekanlah jempolnya dengan kuat. Harapannya agar jin mampu teriak kesakitan lantaran tempat bersarangnya tengah diusik. Tunggu sampai proses pengeluaran berhasil tanpa meninggalkan sisa.

3. Memakai Air Kelapa Muda

Anda pun juga bisa memakai air kelapa muda yang dipercaya dapat mengusir gangguan jin. Kepercayaan ini telah lama ada di masyarakat sehingga tidak ada salahnya jika ingin mencobanya untuk menyembuhkan orang kerasukan.

Baca Juga :  Masih Suka Stalking Mantan? Fakta Ilmiah: Bisa Menyebabkan Kencanduan Exaholic

Anda bisa meminumkan air kelapa muda kepada orang yang kerasukan dimana sebelumnya sudah dido’akan terlebih dahulu. Minumkan secara perlahan-lahan untuk memastikan bisa masuk semua meski reaksi kesurupan masih saja berlangsung. Itulah tadi ketiga solusi dari kerasukanyang bisa Anda coba sebelum mendatangkan para ahli spiritual atau orang dengan kemampuan dalam bidang ini. Hal seperti ini memang sangat menegangkan sehingga harus ditangani secara cepat.

Baca juga : Hantu Terpopuler di Indonesia

Comment

1 comment

News Feed