by

Solskjaer Pamer Punya Tujuh Bek di MU

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membantah melakukan pendekatan kepada pemain belakang Bournemouth Nathan Ake karena sudah memiliki tujuh bek tengah.

Solskjaer juga mengaku tidak memiliki masalah dengan para pemain belakang di skuadnya. Meskipun statistik kebobolan 33 gol dalam 33 pertandingan menunjukkan Setan Merah butuh perbaikan di sektor pertahanan.

Baca juga : China Gunakan UU Keamanan untuk Sensor Internet Hong Kong

Sebelumnya Solskjaer disebut tengah merayu Nathan Ake guna bergabung dengan penguasa Liga Inggris tersebut usai pertandingan melawan Bournemouth, akhir pekan lalu.

Dalam sejumlah video yang beredar, selain memberikan semangat kepada Ake, pelatih asal Norwegia itu juga menyebut membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri sebagai andalan kepada pemain asal Belanda tersebut.

Rumor MU yang tengah mendekati mantan pemain Chelsea itu pun menyebar. Terlebih lagi, ketika menjadi komentator Liga Inggris, sejumlah legenda Setan Merah mengatakan MU membutuhkan pemain belakang baru.

Bahkan, salah satu eks pemain MU, Paul Parker, mengklaim Ake memiliki kualitas lebih bagus dari Victor Lindelof.

Saat ini MU tengah dalam tren bagus di putaran kedua musim 2019/2020 dengan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan di semua ajang. Akan tetapi, apiknya performa lini tengah dan depan tidak diimbangi dengan penampilan di lini belakang yang masih belum konsisten.

Comment

1 comment

News Feed