by

Skuad Timnas Indonesia Terbaru 2021

-Olahraga-137 views

Bagi Anda pengamat sepakbola khususnya di tanah air, maka harus mengetahui bagaimana skuad timnas Indonesia terbaru 2021. Segala pembaruan tentunya dilakukan oleh tim manajemen demi menghasilkan permainan yang meyakinkan dan pastinya memberikan harapan kemenangan.

Pelatihan Pemusatan oleh PSSI untuk Garuda Baru

Baru-baru ini, PSSI telah merilis sebanyak 29 nama pemain skuad timnas Indonesia terbaru dengan pelatih Shin Tae Yong untuk bersiap bertanding di kualifikasi piala dunia. Mereka akan dipanggil untuk menjalani pemusatan pelatihan bersama dimulai tanggal 23 Juli sampai 8 Agustus 2020 silam.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Mochammad Iriawan selaku ketua PSSI sendiri memberikan arahan kepada setiap pemain dan pelatih beserta kru yang bertugas untuk selalu melakukan protokol kesehatan secara ketat demi keamanan di masa pandmei.

Ada beberapa pemain debutan yang berkesempatan untuk membela timnas kali ini , mulai dari I Kadek Agung, Miswar Saputra, Kushedya Hari Yudo dan Arif Satria dimana semuanya berasal dari Bali United, PSM, Arema FC dan juga Persebaya.

PSSI Merilis 29 Nama Pemain Timnas Indonesia

Timnas U-19 sendiri akan digembleng di TC untuk mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari Piala AFC U-19 2020 yang sudah berlangsung pada tangal 14 sampai 31 Oktober silam tepatnya di Uzbekistan. Sementara Garuda Muda telah berada di Grup A bersama Kamboja, Iran dan tuan rumah.

29 pemain yang akan menjadi skuad timnas baru adalah Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto, JIhan Ahmat Farizi, Muhammad Rafli, Nadeo Arga Winata, Kushedya Hari Yudo, Illija Spasojevic, I Kadk Agung Widnyana Putra.

Beberapa nama lainnya yakni Muhamad Riyandi, Dendy Sulistyawan, Adam Alis, Egy Maulana Vikri, Asep Berlian, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Zulfiandi, Koko Ari Araya, Rivky Mokodompit, Arif Satria, Febri Hariyadi dan lainnya lagi siap untuk memperkuat skuad timnas Indonesia tahun depan. Itulah tadi sedikit kabar mengenai skuad timnas Indonesia terbaru 2021yang perlu Anda ketahui bagi pengamat sepak bola di tanah air. Tetap dukung garuda muda bertanding di kancah internasional demi memberikan kebanggaan baru bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kai Havertz Akan Dijual Leverkusen Hampir 100 Juta Euro

Baca juga : Apakah Aman Memakai Ban Kecil untuk Motor?

Comment

News Feed