by

Sewa Pelatih Jadi Pilihan Omid Nazari Ditengah Corona

Pemain Persib Bandung Omid Nazari sewa pelatih pribadi. Ia melakukan itu untuk membantunya dalam latihan mandiri selama pandemi Corona. Semua Kompetisi ditangguhkan, kegiatan sepak bola dan latihan bersama terhenti. Latihan akan dilakukan sendiri di rumah masing-masing pemain.

Para pemain dan staf dari Persib pun juga semuanya dirumahkan sejak Maret lalu. Mereka wajib melakukan latihan mandiri di rumah tetepi tetap dengan arahan pelatih. Pemain harus tetap menjaga kondisi kebugaran tubuhnya selama pandemi Corona ini.

Gelandang Persib Omid Nazari juga dirumahkan sejak maret lalu. Ia memilih pulang ke kampung halamannya di Swedia dengan menyewa pelatih pribadi. “Kehadiran pelatih sangat penting untuk membantu pemusatan latihan mandiri dirumah” kata Omid. “Saya berlatih dengan pelatih yang akan membuat kondisi saya tetap bugar”, ujar Omid Nazari lagi.

Baca juga : Arsenal Inginkan Countinho, Harus Belajar Dengan Klop

Aturan pemerintah tetap dijalankan walaupun menyewa pelatih pribadi dengan program yang telah ditetapkan. Omid Nazari bukan satu-satunya yang penyewa pelatih dalam latihan mandiri. Geoffrey Castillion juga melakukan hal yang sama seperti Omid Nazari.

Robert Rene Alberts memperbolehkan untuk memvariasi program latihan dari pelatih Persib. Menurut Robert, menambah latihan dari sang pemain sangat baik untuk membantu kebugaran mereka. Itu bertujuan untuk menjaga kondisi dan kesehatan pemain.

Nazari mengakui akan rindunya menjalani aktifitas latihan bersama Tim. Apalagi kebersamaan bersama Persib Bandung dan rekan-rekan. Ia rindu bermain bersama Supriadi dan kawan-kawan.

Semua pemain berharap agar wabah Corona ini segera berakhir dan dapat dikendalikan. Nazari berharap Virus Corona di Indonesia segera berakhir dan ia segera kembali ke Persib. Nazari berkata,”Tentu saya sangat rindu Sepak Bola. Bukan hanya saya, semua pemain juga merasakan hal yang sama. Semoga wabah ini segera berakhir “.

Comment

1 comment

News Feed