by

Setelah Nadya dan Nabila, Kini Kisah Nindya dan Nanda: Kembar Terpisah 18 Tahun

Sempat heboh karena kisah Si kembar Nadya dan Nabila karena baru bertemu setelah 16 tahun berpisah. Mereka baru mengetahui jika mereka kembar dikarenakan kekuatan media sosial. Awal mulanya karena teman dari Nadya mengatakan bila ia mirip dengan seseorang, lalu akhirnya Nadya menggali lebih dalam tentang seseorang yang mirip dengannya itu. Setelah memastikan kebenarannya, ia berusaha menghubungi Nabila dan akhirnya mereka berdua bertemu untuk kali pertama di kanal youtube Gritte Agatha.

Sama halnya seperti Nadya dan Nabila, Nindya dan Nanda juga dipertemukan karena kekuatan media sosial. Nindya dan Nanda anak kembar yang baru bertemu setelah 18 tahun terpisah oleh keadaan. Artinya kisah antara Nadya dan Nabila serta Nindya dan Nanda hampir sama hanya saja lebih lama Nindya dan Nanda untuk dipertemukan. Gritte Agatha juga mengundang mereka untuk menceritakan kisahnya dalam #GritteBukaPraktek.

Nanda menceritakan bagaimana dulu ia sering diejek temannya karena banyak yang mencibir bahwa ia anak pungut. Suatu hari, saat kelas tiga SMP ia menemukan surat adopsi dan itu memperkuat dugaannya kalau ia memang bukan anak kandung dari orang tua yang selama ini merawatnya. Kedua keluarga dari Nindya dan Nanda juga memilih tidak mau membeberkan fakta bahwa mereka bukan anak kandung. 

Karena rasa ingin tahu Nanda yang kuat, Nanda mencari tahu rumah orang tua kandungnya, namun hasilnya tidak ada. Banyak yang bilang dari teman dan tetangga Nanda bahwa ia memikiki kembaran, akhirnya Nanda mencari tahu dengan cara menemui teman ibu angkatnya dan menanyakan kebenarannya. Teman dari ibunya itu akhirnya menjelaskan ke Nanda bahwa memang benar adanya dugaan Nanda dan omongan banyak orang.

Baca juga: Saham Facebook dan Twitter Rontok Usai Unilever Boikot Iklan

Setelah mencari kebenaran, Nanda berusaha mencari tahu Nindya di media sosial instagram dan facebook. Akhirnya bertemu dengan wajah yang mirip dengannya. Nanda meminta kontak Nindya lalu mencoba melakukan video call walaupun awalnya dimatikan, Nanda menyadari bahwa mungkin Nindya kaget karena wajah mereka yang mirip. Namun pada akhirnya Nanda meminta tolong teman ibunya untuk menjelaskan ke Nindya fakta yang sebenarnya.

Faktanya mereka lahir pada 2 Juni 2002, lalu mereka memiliki mama yang mirip Nindy dan Nanda. Setelah mengetahui semuanya, Nanda menagajak video call Nindy bersama Ibunya. Akhirnya Ibu angkat Nanda mengungkap semuanya.

Mereka berdua tidak menyangka akan dipertemukan dengan cara seperti itu. Namun mereka sangat menyayangi orang tua yang sejak lahir merawat dengan tulus seperti bukan sebagai anak angkat.

Comment

News Feed