by

Seperti Apa Motor Listrik Gesits Yang Sedang Viral?

-Otomotif-134 views

Akhir-akhir ini dunia maya Indonesia tengah dihebohkan dengan sepeda motor listrik yang dilelang pada acara “berbagi kasih bersama Bimbo”. Acara lelang tersebut merupakan bentuk dukungan dari pemerintah terhadap penanganan Covid-19 yang melanda Indonesia. Selain melelang sebuah sepeda motor listrik, acara tersebut juga dimeriahkan dengan konser musik dari berbagai artis tanah air. Kabarnya sepeda motor listrik gesits yang sudah ditandatangani oleh presiden Jokowi tersebut terjual 2.5 miliar.

Motor listrik Gesits

Motor listrik Gesits ini adalah sebuah karya anak bangsa yang berusaha mewujudkan mimpinya agar Indonesia bisa mandiri di bidang otomotif dan industri. Awalnya motor listrik gesits ini merupakan hasil kerjasama antara Garasindo dan juga Institut Teknologi Surabaya pada tahun 2018 lalu.

Baca juga : Siapa Tim Terbaik Inggris?

Lalu seperti apa spesifikasi dari Sepeda Motor listrik Gesits yang berhasil tembus Rp. 2.5 Miliar di acara lelang “berbagi kasih bersama Bimbo”?

Desain Motor Listrik Gesits
Sebenarnya sepda motor listrik Gesits ini mempunyai desain yang hampir sama seperti motor Honda Vario 150. Apalagi dilihat dari bagian depan, dengan lampu utama yang serupa dengan Honda Vario 150. Selain itu pada desain bodi yang terkesan kekar ini juga serupa dengan Honda Vario 150.
Motor listrik Gesits ini mempunyai 3 pilihan warna yaitu hitam, merah dan juga putih.

Mesin Motor Listrik Gesits
Sepeda motor ini memakai tenaga listrik dengan daya 5KW. Dengan daya yang sebesar ini, motor listrik ini diklaim mampu menempuh jarak 100 km saat baterai dalam kondisi penuh. Untuk performa dari motor ini bisa sampai 70km/jam.

Fitur Motor Listrik Gesits
Selain ramah lingkungan, sepeda motor listrik ini juga dilengkapi dengan segudang fitur seperti Speedometer yang sudah dilengkapi dengan prosesor 1GHz sehingga bisa terhubung dengan smartphone. Dengan begitu pengguna bisa memantau keadaan motor listrik mereka dengan mudah.

Comment

News Feed