by

Satu Positif Corona di Liga Inggris hingga Ronaldo Cetak Gol

Sejumlah berita menarik terjadi di dunia olahraga mulai dari satu orang positif corona di Liga Inggris pekan lalu hingga Cristiano Ronaldo berhasil antar Juventus raih kemenangan.

Baca juga : Rossi Batal Pensiun, Lorenzo Tak Punya Tempat di Yamaha

Berikut ini beberapa berita olahraga dunia dalam 24 jam terakhir :

1. Laga Liga Inggris Pekan lalu Satu Orang Positif Corona

Liga inggris yang berlangsung antara Rabu dan Minggu lalu satu orang positif virus corona.

Sebanyak 1829 orang melakukan tes terdapat satu orang positif yang terkena covid-19. Tes dilakukan mulai dari pemain, pelatih, official dan satu orang yang terkena virus corona harus menjalani isolasi mandiri dalam sepekan ke depan.

Orang yang dinyatakan positif virus corona oleh operator liga tidak akan di informasikan secara rinci.

“Premier League hari ini mengonfirmasi antara Rabu 17 Juni dan Minggu 21 Juni, 1829 orang dites covid-19. Dari hasil itu terdapat satu orang yang positif.

2. Manchester City Hajar Burnley 5-0

Manchester City menang telak atas Burnley dengan skor 5-0. Dalam laga ini dua gol di cetak Phil Foden dan Riyad Mahrez sedangkansatu gol lainnya dicetak oleh David Silva.

Kemenangan Manchester City ini membuat mereka masih memberikan tekanan pada Liverpool yang berada di ambang gelar juara Liga Inggris musim ini.

3. Ronaldo Antar Juventus Menang

Juventus meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 2-0. Gol dibuka oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti sedangkan gol kedua diciptakan oleh Paulo Dybala.

Juventus kini sementara memiliki selisih empat poin dari Lazio yang belum dimainkan laga pekan ke-27.

Comment

1 comment

News Feed