by

Samsung Buka PO Galaxy Z Fold2, Bonus Hingga Jutaan Rupiah

Meluncurkan ponsel lipat generasi ketiga Galaxy Z Fold2, Samsung menawarkan lebih dari sekadar layar luas. Mereka seolah mendobrak batasan dengan memadukan desain memukau dan berani dengan teknologi yang terus disempurnakan.

Galaxy Z Fold2 bertekad memberi pengalaman baru bagi mereka yang gemar menantang teknologi. Dengan Cover Screen berukuran 6,2 inci yang luas dan 7,6 inci Main Screen yang begitu lapang, Samsung menawarkan berbagi inovasi untuk menjawab kebutuhan sehari-hari pengguna.

Baca juga : Sri Mulyani: Covid-19 Wake up Call Dunia soal Pentingnya Investasi

Sebut saja, kehadiran Engsel Hideaway yang dirancang dengan mekanisme CAM, sehingga memungkinkan ponsel dibuka dari berbagai sudut. Juga, pengembangan teknologi sweeper dalam celah antara bodi dan rumah engsel untuk debu dan partikel asing.

Pengguna dimungkinkan tetap produktif dengan memakai Galaxy Z Fold2. Ponsel ini bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus, termasuk dua aplikasi di Cover Screen. Dalam pengembangannya, Multi-Window Tray diintegrasi dengan App Pair dan Edge Panel.

Sementara untuk berkirim file baik foto, teks, maupun dokumen, Anda hanya perlu melakukan drag and drop dari satu aplikasi ke aplikasi lain. Atau cukup menangkap layar (screenshot) dan mengirimkan gambar dengan Split Screen Capture.

Berkolaborasi dengan Microsoft, Samsung membebaskan pengguna untuk mengatur kebutuhan aplikasi pribadi, misalnya penggunaan Office di Microsoft 365 untuk mendapat pengalaman layaknya tablet. Anda juga bisa mengatur dokumen Word, spreadsheet Excel, atau presentasi PowerPoint dengan pengaturan toolbar ala komputer PC.

Yang juga tak dapat diabaikan adalah divisi hiburan yang dimiliki Galaxy Z Fold2. Samsung menambah adaptive refresh rate menjadi 120Hz. Ketika pengguna membuka konten artikel, refresh rate yang terpakai adalah sebesar 11Hz, sementara untuk video memiliki refresh rate mulai 24Hz, dan 48Hz sampai 120Hz untuk bermain gim.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Siap Temani WFH dengan Spesifikasi Mumpuni

Adaptive refresh rate itu turut menghemat daya perangkat. Pada Galaxy Z Fold2 ditanamkan baterai di kedua sisi berukuran 4.500mAh yang mendukung fast charging dan pengisian wireless charging, juga fitur wireless power share yang bisa digunakan mengisi daya produk wearable Samsung atau smartphone lain.

Anda dapat memakai dual SIM, dengan fitur keamanan fingerprint scanner serta face recognition.

News Feed