by

Saksikan MotoGP Sirkuit Catalunya Seru Malam Ini

Live streaming MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona, Minggu (27/9) malam.

Sirkuit Catalunya akan menggelar balapan MotoGP 2020 setelah berlangsungnya MotoGP Emilia Romagna pada akhir pekan lalu.

Baca juga : BSSN Sebut Keamanan Siber RI 2020 Naik, Serangan Meningkat

Pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli akan memulai balapan dari posisi paling depan. Posisi start pertama ini juga menjadi yang pertama buat pembalap asal Italia itu di ajang MotoGP.

Dominasi Yamaha juga begitu terasa di sesi kualifikasi. Selain Morbidelli yang merebut pole position, posisi kedua dan ketiga juga ditempati pembalap Yamaha.

Rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo berhasil mencatatkan waktu tercepat kedua. Sedangkan posisi ketiga jadi milik pembalap legendaris Valentino Rossi.

Selain itu, juara MotoGP Emilia Romagna Maverick Vinales menempati posisi kelima pembalap tercepat di kualifikasi. Vinales berada di bawah Jack Miller sebagai satu-satunya pembalap di luar Yamaha yang bisa masuk ke posisi empat besar.

Melihat hasil kualifikasi, pembalap-pembalap Yamaha memiliki peluang untuk mendominasi balapan di Sirkuit Barcelona. Tak terkecuali bagi Quartararo yang kesulitan untuk meraih hasil bagus usai menjuarai dua seri awal MotoGP 2020.

Live streaming MotoGP Catalunya bisa disaksikan mulai pukul 17.00 WIB dimulai dengan balapan Moto2. Balapan kelas MotoGP Catalunya akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

Baca Juga :  Liga Champions 2019/2020 Leg Kedua Kembali Digelar Pada Agustus

Comment

1 comment

News Feed