by

Ronaldo dan Messi Berbeda Nasib Setelah Kompetisi Dilanjutkan

Dua bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bernasip beda saat laga kembali dimulai. Pertandingan sepakbola yang semula dihentikan, kini telah dilanjutkan dikala pandemi. Kompetisi digelar dengan protokol kesehatan.

Beberapa kompetisi domestik Eropa kembali dilanjutkan. Mulai dari Bundasliga, La Liga, Coppa Italia hingga Premier League. Nasib para pemain sepakbola setelah memulai lagi bertanding setelah vakum berbeda-beda.

Baca juga : Nurhidayat Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 Di Lapangan Baru

Lionel Messi kembali bermai bersama Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol. Sementara Cristiano Ronaldo baru saja menginjak Coppa Italia bersama Juventus. Juventus bertanding di Coppa Italia sebagai pemanasan menuju Serie A Italia.

Hasil yang berbeda dan bertolak belakang bagi kedua pemain bintang tersebut. Messi sukses membawa Barcelona menang dua kali pada kompetisi Spanyol. Sang Superstar Barcelona itu mengukirkan enam tembakan dengan tiga tepat sasaran.

Hasil berbeda diraih Cristiano Ronaldo yang lebih produktif dalam membuka peluang. Tetapi Juventus harus kalah dalam efektifitas serangan. Ronaldo menembak 12 kali dalam dua pertandingan dan hanya tiga mengarah ke gawang.

Ronaldo kala melawan AC Milan, Sabtu 13 Juni 2020 produktif dengan berbagai peluang. Tetapi dari sembilan tembakan percobaan, tak ada satu pun yang masuk ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada Final melawan Napoli Kamis 18 Juni kemarin, penamilan Ronaldo kurang impresif. Ronaldo hanya melepaskan tiga tembakan dalam duel di Stadion Olimpico itu.

Dari tiga tembakan itu, hanya satu yang mengarah ke gawang. Ronaldo tak mencetak gol dan juga assist kepada para pemain lainnya. Sulitnya Ronaldo untuk mencetak gol membuat Juventus gagal memperoleh trofi Coppa Italia versus Napoli.

Juventus harus menerima kekalahan setelah pertandingan 90 menit tak ada gol dan dilanjutkan penalti. Dua algojo Juventus gagal dalam eksekusi penalti sehingga Napoli meraih Kemenangan.

Comment

1 comment

News Feed