by

Rilis Lagu Kamu Bukan Boneka, Rio Sindir Kekeyi

Rio Ramadhan adalah aktor yang ramai diperbincangkan karena hubungannya dengan Kekeyi. Saat terjadi konflik, akhirnya mereka memutuskan hubungan percintaan. Perjalanan cinta Rio dan Kekeyi sangat menjadi perhatian media dan warganet.

Pada 29 Mei 2020 Kekeyi menyindir Rio lewat lagu Aku Bukan Boneka. Kini Rio Ramadhan membuat balasan atas lagu yang Kekeyi buat. Dalam hubungannya dengan Rio, Kekeyi menganggap Rio mencintai Kekeyi hanya settingan dan Rio tidak tulus. Dalam lagu Rio yang berjudul Kamu Bukan Boneka yang dirilis 2 Juli 2020, lirik didalamnya menjelaskan bahwa ia mencintai Kekeyi dengan sungguh-sungguh tanpa ada settingan sedikitpun.

Dilansir dari gridpop.id “Pokoknya lagu ini bertemakan boneka, jadi lagu ini balasan buat lagu si boneka itu (kekeyi),” jelas Rio Ramadhan. “Alasannya karena pengin ungkapin aja perasaan Rio dari hati tentang boneka itu. Katanya kan dia boneka, jadi di lagu Rio ini memperjelas kalau dia itu sebenarnya kaya gitu,” tambahnya.

Baca juga: Real Madrid Menang Lagi, Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Rio juga mempromosikan single perdananya ini di instagram. “KAMU BUKAN BONEKAā€¯ FULL VERSION CHECK ON YOUTUBE EKOMANDO CHANNEL sudah rilis di youtube channel ekomando channel ENJOY BONEKA💜🤡 ” tulisnya di instagram @riooramadhn

Comment

News Feed