by

Real Madrid Punya Lima Pemain Kunci Yang Ditakuti Lawan

Real Madrid mempunyai lima bintang ajaib dalam beberapa pertandingan terakhir. Madrid kian sukses meraih hasil positif pada pertandingan di La Liga. Kuncinya terdapat lima pemaian asuhan Zinedine Zidane yang menjadi pembeda.

Pada awal musim Madrid memberikan pertandingan yang kurang konsisten. Kini Los Blancos menjalani pertandingan Liga Spanyol dengan sukses belakangan ini. Mereka mampu meraih posisi puncak klasemen dan menggeser Barcelona.

Baca juga : PSSI Tetapkan Enam Stadion Untuk Piala Dunia U-20

Dikutip dari Football Espana, setelah kompetisi dilanjutkan awal bulan lalu Zidane selalu meracik pemainnya dengan baik. Nama seperti Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Karim Benzema selalu menjadi pemain utama.

Berkat Courtois, Ramos, Carvajal dan juga Varane Madrid kokoh pada lini pertahanan. Tercatat hanya kemasukan satu gol saja dalam dua pertandingan melawan Real Sociedad dan Eibar. Sementara adanya Benzema di lini serang membuat Madrid selalu mencetak Goal.

Lima pemain andalan Zidane itu selalu muncul di otak saat Real Madrid akan bertanding. Mereka selalu menjadi kunci dalam permainan tandang maupun kandang. Dapat dipastikan juga pemain kunci tersebut akan terus menjadi pilihan utama.

Saat pertandingan La Liga melawan Espanyol pada Senin 29 Juni nanti mereka pasti bakal dimainkan kembali. Lima pemain menjadi pilihan karena telah menghasilkan pertandingan yang berbuah manis.

Kombinasi permainan Real Madrid tersebut kokoh pada pertahanan dan juga lini serang. Kini Madrid juga mendapatkan pemain yang apik seperti Eden Hazard dan Marco Asensio. Mereka berdua kian menambah kuat lini serang Madrid.

Rekrutan Eden Hazard tak begitu gemilang seperti yang di inginkan Zidane. Tetapi kini pemain lamanya Asensio kembali dari cedera panjangnya. Penampilan pertamanya setelah sembuh tampil gemilang dan mampu membuat gol.

Comment

1 comment

News Feed