by

Radja Nainggolan Bingung, Mau Pulang atau Bertahan Diklub

Radja Nainggolan memberikan jawaban tentang peluangnya kembali ke Inter Milan. Saat ini pemain keturunan Indonesia itu bermain di klub Serie A, Cagliari. Nainggolan di klub Cagliari dengan status sebagai pemain pinjaman.

Football Italia melaporkan bahwa pemain gelandang tersebut belum tahu pasti kemana karirnya akan berlabuh. Kontrak pinjamannya akan berakhir 30 Juni 2020 nanti, dan ia bakal kembali pulang ke Inter Milan.

Baca juga : Persib Bandung Boleh Memakai GBLA Tetapi Dengan Syarat

Nainggolan masih berfikiran untuk tetap di Cagliari. Tetapi ia kini menunggu respon dari klub nya sekarang itu. Apakah klub Cagliari mau mempertahankannya di tim atau tidak.

“Saya masih belum tahu bagaimana nanti masa depan saya. Sampai saat ini belum ada pihak yang memberikan kepastian kepada saya. Jika Cagliari mau berusaha berbicara dengan Inter Milan pasti saya akan bertahan,” ungkap Nainggolan.

Nainggolan akan tetap fokus bermain untuk klub yang sekarang dibelanya yaitu Cagliari. Ia akan tetap menunggu kepastian dimana ia akan diperjuangkan. Jika klubnya sekarang berbicara tentu ia akan bertahan dan tetap menunukan permainan terbaik.

Apalagi musim ini di Serie A Cagliari mempunyai peluang untuk menembus zona Eropa. Cagliari berpeluang untuk dapat bertengger di peringka enam besar klasemen. Maka dari itu tekad dan komitmen Nainggolan akan semakin kuat.

“Saat ini saya bekerja untuk rekan-rekan satu tim saya disini. Dan mereka juga bekerja keras untuk saya, kami saling membantu dalam tim. Kami punya peluang lolos ke Eropa, meski situasinya agak sulit,” lanjuta pemain keturunan Batak itu.

Cagliari bersama Nainggolan berhasil menempati peringkat ke 10 pada klasemen sementara. Cagliari saat ini memiliki 38 poin dan terpaut empat poi dari Napoli di peringkat enam. Itu sangat mungkin jika berusaha untuk mengejarnya.

Saat membela Cagliari musim 2019/2020 Nainggolan mendapatkan menit bermain reguler. Nainggolan tampil di pertandingan sebanyak 21 kali. Ia turut menyumbangkan 5 gol untuk Cagliari sampai saat ini.

Comment

1 comment

News Feed