by

Prediksi Arsenal VS Chelsea di Final Piala FA

Arsenal dan Chelsea akan berebut trofi tersisa di Inggris dalam ajang Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8) malam waktu Indonesia.

Dua klub London itu gagal bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar di Liga Inggris dan sama-sama terlempar dari babak keempat Piala Liga.

Baca juga : Luar Biasa..!!! WHO Catat Rekor Baru 292 Ribu Kasus Corona Per Hari

The Gunners dan The Blues bakal bertemu untuk kali kelima di partai puncak Piala FA. Ini merupakan pertemuan ke-201 bagi kedua kesebelasan di semua ajang, dan kali ke-15 di final Piala FA.

Prediksi Arsenal vs Chelsea di Final Piala FA

Chelsea Rusak Musim Arsenal

Piala FA menjadi satu-satunya gelar yang bisa direbut Arsenal musim ini. Namun, musim Arsenal akan dirusak Chelsea, yang di atas kertas memiliki persiapan dan performa lebih baik jelang final Piala FA 2020.

Final akan berlangsung ketat, seperti hasil dua pertemuan Chelsea dan Arsenal musim ini. Tapi Chelsea pantas difavoritkan. Selain lebih konsisten dalam beberapa laga terakhir, Chelsea juga punya amunisi lini depan yang lebih baik daripada Arsenal.

Chelsea saya prediksi akan menang 3-0 atas Arsenal dan merebut trofi Piala FA musim ini, dengan Olivier Giroud dan Christian Pulisic menjadi penentu kemenangan The Blues.

The Blues Mulus Juara Piala FA

Laga final Piala FA jadi pertaruhan dua pelatih alumni klub masing-masing. Frank Lampard bertekad mempersembahkan gelar untuk Chelsea musim ini, begitu pula Mikel Arteta ingin memberikan trofi bagi Arsenal di tengah keterpurukan.

Namun, Lampard tampaknya memiliki skuat yang lebih mumpuni untuk melawan The Gunners di final. Bukan hanya lebih padu di semua lini, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan punya mentalitas juara.

Baca Juga :  6 Rekor yang Bisa Dicapai Liverpool saat Juara Liga Inggris

Para pemain The Blues bakal lebih mulus menampilkan permainan terbaik mereka. Saya prediksi Chelsea bakal mengalahkan Arsenal 2-0 untuk menyabet gelar Piala FA musim ini.

Arsenal Dapat Gelar

Arsenal melalui musim buruk dan sempat melakukan pergantian pelatih. Mereka pun gagal lolos ke kompetisi Eropa lewat jalur liga.

Dengan kondisi terpuruk tersebut, Arsenal bakal mempertaruhkan segala yang mereka miliki di final Piala FA.

Arsenal punya rekor bagus di Piala FA dan hal tersebut bisa jadi modal berharga untuk menghadapi Chelsea.

Lewat pertarungan yang sengit, Mikel Arteta mampu mengantar Arsenal menang 2-1 atas Chelsea di laga nanti.

Comment

1 comment

News Feed