by

Persib Hadapi Tantangan Besar Pada Kompetisi September Mendatang

Persib Bandung akan menghadapi tantangan jika kompetisi benar-benar kembali bergulir. Menurut rencana Liga 1 Indonesia akan dimulai Bulan September 2020.

Saat kompetisi dihentikan, Persib sedang melaju dengan bagus. Penampilan menawan selalu ditampilkan dalam pertandingan. Buktinya Maung Bandung meraih catatan kemenangan tiga kali.

Baca juga : Chelsea Rentan Tergelincir Dari Liga Champion, Ini Penyebabnya

Asumsi waktu cuma dua bulan sebelum berlangsungnya pertandingan. Para pemain Bandung harus cepat dalam mencapai performa yang terbaik. Robert Rene Alberts harus bisa memaksimalkan waktu.

Keputusan kompetisi akan dilanjutkan kembali September mendatang. Persib bandung pun melakukan persiapan dengan melakukan latihan bersama. Tetapi saat ini Bandung sedang dalam PSBB sampai 12 Juni mendatang.

“Kami punya waktu yang cukup, jika bulan (Juni) ini bisa berlatih. Tetapi kami melihat setelah PSBB di Bandung berakhir 12 Juni. Apakah kita bisa gunakan fasilitas latihan?” ungkap Robert.

Kebijakan berlakunya PSBB di Bandung berkaitan dengan jadwal latihan. Karena Persib berlatih di lapangan atau mulik umum. Setelah PSBB baru bisa melihat bagaiman baiknya untuk Tim.

Dalam waktu dua bulan dirasa cukup untuk dapat mengembalikan kondisi fisik pemain. Mental maupun teknik pemain harus diasah lagi setelah lama berlatih dirumah. Robert mengharap pemain sanggung adaptasi dengan cepat.

“Jika kompetisi kembali bergelar di September, itu akan memberikan kami waktu dua bulan. Itu merupakan waktu yang cukup panjang untuk latihan. Yang terpenting adalah bagaimana membuat tim on fire,” ungkapnya lagi.

Tim Persib Bandung akan melakukan yang terbaik setelah mengetahui liga akan dimulai. Untuk mengembalikan performa yang terbaik, di puncak klasemen. Ketika sudah memulai liga, kami sudah mempersiapkan.

Comment

1 comment

News Feed