by

Pernikahan Singkat Rizki 2R dan Nadya. Rizki Aman-Aman Aja

-Hiburan-276 views

Rizki Syafaruddin yang dikenal Rizki 2R adalah jebolan Dangdut Academy di Indosiar. Rizki saat ini baru berumur 23 tahun dan memutuskan menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Agustus 2020. Permikahan mereka juga dihadiri oleh mantan kekasih Rizki yaitu Lesti Kejora yang juga jebolan DAcademy.

Nadya sendiri berasal dari Bandung dan berprofesi sebagai bidan. Namun, akhir-akhir ini hubungan rumah tangga mereka dikabarkan retak. Keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya tercium media saat keduanya saling menghapus foto-foto yang ada di Instagram. Namun saat ditanya oleh media tentang dirinya dan Nadya, Rizki mengatakan “Aman-aman aja, sih sebenarnya.” katanya. Lalu saat ditanya tentang terhapusnya postingan di instagram “Gak papa, sih. Itu kan juga privasi dan hak sendiri, ya.” lanjutnya.

Dari ramainya isu pernikahan singkat Rizki dan Nadya, Netizen juga ikut memberikan komentar. Di Twitter nama Rizki 2R menjadi trending topik selama 2 hari. Akun twitter @venny2510 menuliskan “Dari masalah Rizki 2R sama istrinya, gw bisa belajar, kalo nikah cuma modal kesamaan tujuan utk ibadah dan menghindari zina aja gak cukup, sekali lagi butuh banyak pertimbangan untuk berkomitmen bersama seumur hidup, salah satunya saling kenal karakter dan prinsip satu sama lain”

Akun @beingrara_ “Nih contoh kasus Rizki 2R – nadya sama taqy malik- salmafina, menurut gue mereka tuh terlalu cepat mengambil keputusan.. Masalahnya kalo iya lu pd udh dewasa dan mau menerima segala kekurangan, ini mah gampang banget ngomong cerai wkwk.” Tulisnya.

Baca juga: Ancaman Resesi Semakin Nyata, Kans Buram RI Berat Usir Corona

Baca Juga :  Zumi Zola Digugat Cerai Istri, Warganet Ingat Rasa Sakit Ayu Dewi

Comment

News Feed