by

Penantian 10 Tahun Irwansyah dan Zaskia Sungkar

-Hiburan-449 views

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Selama 9 tahun menantikan buah hati, akhirnya mereka mengumumkan kebahagiaannya melalui kanal youtube The Sungkars Family. Mereka mengunggah video Syahki Journey dengan menuliskan “PEJUANG 2 GARIS” yang berisi part-part berbeda.

Dalam video PEJUANG 2 GARIS. Irwansyah dan Zaskia membagikan cerita keduanya tentang perjuangan mereka dan bagaimana perasaan mereka ketika berusaha untuk memiliki buah hati. Keduanya sejujurnya hingga tak terasa 9 tahun hampir 10 tahun belum dikaruniai anak. Pada tahun pertama hingga kedua mereka mengaku memang masih menikmati momen berdua untuk berpacaran dengan berkeliling-keliling ke luar negeri.

Baca juga: Enggak Usah ke Bengkel, Ini Cara Cegah Klakson Motor Bersuara Sember

Hingga pada akhirnya, mereka tersadar bahwa memiliki keponakan baik dari keluarga Irwansyah maupun Zaskia sudah mulai tumbuh besar. Sementara mereka masih dengan ego untuk bersenang-senang dalam perkawinannya. Dari situlah, keinginan kuat mereka untuk memulai program walaupun banyak sekali rintangan mulai dari penyuntikan, operasi, dan lain sebagainya yang dijalani oleh Zaskia.

“Dapat kabar dari Rumah Sakit bahwa ternyata positif hamil, kita itu cuma pelukan kaya masih gak percaya gitu, loh. Ini beneran gak ya? Ya Allah kok kaya mimpi, ya?” Ucap Zaskia.

“Akhirnya yang selama ini, 10 tahun kita nunggu akhirnya kejawab juga.” Lanjut Zaskia.

“Ya, MasyaAllah. Itu langsung kita ‘ha, kita beneran punya anak nih nantinya’ gitu.” Ucap Irwansyah dengan ekspresi terharu.

“MasyaAllah Tabarakallah Special thanks untuk Dr . @reinorambey dan @morulaivf_jakarta , bener2 puas bgt sama service di morula bikin tenang profesional semua , Dokter @reinorambey the best deh pokoknya , baru nemu dokter yang sedetail ini MasyaAllah dari hal kecil sampe besar semua diperhatiin demi keberhasilan IVF , mana soleh bgt dokternya MasyaAllah hhe paket lengkap deh pokoknya , terimakasih ya dokter 🙏🏼☺️ temen2 doain kia dan baby nya sehat ya sampai persalinan” Tulis Zaskia dalam instagramnya @Zaskiasungkar15.

Comment

News Feed