by

Pemain Persebaya Surabaya Jalani Latihan Kebugaran Di Gym

Persebaya Surabaya berlatih secara rutin walaupun menyatakan tidak setuju lanjutkan Liga 1 2020. Tetapi bukan berarti pemain bisa dengan santai menjalani hari-hari. Mereka terus menjaga kebugarannya sebagai pemain sepakbola profesional.

Anggara Dwi Samudra selaku fisioterapis Persebaya terus mengajak pemain untuk berlatih. Pemain yang berada di Surabaya diajak untuk berlatih bersama tim. Meski Surabaya zona merah Covid-19 Anggara sudah beberapa kali menemani pemain di pusat kebugaran.

Baca juga : Gabriel Martinelli Tandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama Arsenal

Hal itu dilakukan karena para pemain belum dapat melakukan latihan secara berkelompok. Karena pandemi yang semakin berkembang di Surabaya terus meningkat. Latihan pun diadakan di apartemen dengan protokol kesehatan.

“Karena tidak adanya latihan bersama di lapangan, saya bantu-bantu para pemain Persebaya. Saya membantu menjaga kondisi para pemain di Gym apartemen,” ucap Samudra.

Menu latihan yang diberikan Samudra disesuaikan dengan kebutuhan dari pemain. Pemain berlatih dengan ijin dari pelatih persebaya khususnya pelatih fisik. Tetap dengan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Untuk latihan kali ini saya menyesuaikan dengan kebutuhan pemain itu sendiri. Seperti latihan kekuatan, kecepatan, stamina dan endurance. Pokoknya semua latihan telah mendapat persetujuan dan untuk kebugaran pemain,” lanjut Samudra.

Anggara Dwi Samudra telah empat bulan memimpin latihan di Gym. Fisioterapis Persebaya kelahiran 1995 tersebut telah banyak membantu para pemain Bajul Ijo. Ia senang dapat membantu Tim Persebaya dan para pemainnya.

“Latihan bersama kali ini bersifat terbuka bagi para pemain. Pemain yang datang boleh langsung bergabung latihan bersama. Konate, Wanggai, Oktafianus dan Risky Ridho juga telah mngikuti latihan bersama,” tutup Samudra.

Comment

1 comment

News Feed