by

Pemain Lyon Rayan Cherki Jadi Rebutan Man.United dan Real Madrid

Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon tengah mengkonfirmasi bahwa pemainnya diminati dua klub besar. Striker masa depan Lyon, Rayan Cherki tersebut diincar Manchester United dan Real Madrid.

Tetapi sayang sekali karena Aulas pastikan bahwa Les Gones tidak berniat untuk melepaskannya. Sang striker tajam Lyon itu tidak akan dilepas dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Liverpool Siap Juara Premier League Meski Tanpa Supporter

Cherki menjalani debut bersama Lyon pada musim 2019/2020. ini. Pada musim ini Striker anyar itu mencatatkan 12 penampilan dengan tiga gol dan dua assis. Torehan permainan apiknya tersebut mengundang perhatian Klub Eropa.

Dua Klub Manchester United dan Real Madrid menjadi dua kandidat terdepan yang menginginkannya. Striker 16 tahun itu telah mendapat pendekatan khusus dari kedua klub. Cherki sendiri akan habiskan kontrak bersama Les Gones pada Juni 2022 mendatang.

Aulas tak menampik kabar ketertarikan kedua Klub tersebut. Hanya Aulas pastikan pihaknya tak berniat melepaskan Striker masa depan Lyon itu.

“Jelas bahwa dia akan menadi pemain yang berhasil untuk mencapai puncak. Itu membuat kami yakin dan berusaha mengontraknya lebih lama,” ulas Aulas pada Telefoot.

“Kedua klub yang ingin mendatangkan adalah Real Madrid dan Manchester United. Tetapi kami menginginkan ia tetap menjadi pemain kami sampai juara. Kami akan berusaha dan menumbuhkannya dengan baik,” tgas Aulas.

Lyon memiliki tujuan untuk memiliki pemain yang dapat memimpin di lini serang. Dia akan menjadi pimpinan di lini serang Lyon dari akademi kemi sendiri.

Baca Juga :  Daftar Calon Peraih Ballon d'Or 2020, Messi dan Ronaldo Mendominasi

Comment

News Feed