by

5 Payment Gateway Terbaik dan Terpercaya

Pembayaran secara online menjadi pilihan yang sangat tepat untuk meningkatkan efisiensi semua pekerjaan. Efisiensi yang meningkat inilah yang kemudian membuat segala sesuatu bisa dikerjakan dengan mudah tanpa biaya yang mahal. Bahkan kita dengan kemajuan digital, kita bisa melakukannya dengan cepat. Seperti halnya dengan urusan payment. Ada 5 payment gateway terbaik yang bisa kamu coba. Berikut ini adalah daftarnya.

DOKU Payment

DOKU adalah salah satunya penyuplai layanan jual-beli online pertama di Indonesia. Sekarang, DOKU sudah bekerja bersama dengan lebih dari 150.000 merchant dengan bermacam sistem pembayaran.

Anda dapat pilih transaksi bisnis memakai DOKU e-wallet, internet banking, transfer antar bank, atau mini pasar yang gampang dijumpai. Kecuali sudah tersambung dengan bermacam bank, DOKU diperlengkapi dengan feature penelusuran transaksi bisnis bermacam mata uang asing.

Anda dapat mengambil program androidnya atau iOS tak perlu bayar ongkos bulanan. Fee berlaku pada tiap transaksi bisnis. Dengan pengalaman lebih dari 12 tahun, keamanan dan kenyamanan sarana DOKU terjaga.

Xendit

Xendit adalah perusahaan fintech dengan misi simpel, aman, dan gampang untuk akor e-commerce. Xendit bisa terima pembayaran, kirim uang, dan layani beberapa feature transaksi bisnis keuangan yang lain.

True Money

Berdiri semenjak tahun 2007 di Thailand dan datang di Indonesia di tahun 2015, service pembayaran elektronik ini mempunyai produk dan service pengangkutan uang tiada memakai nomor rekening bank, pembayaran bill atau angsuran, pembelian voucher elektronik.

iPaymu

Salah satunya service yang mempermudah konsumen dan penjual ialah iPaymu. Hampir serupa yang yang lain, program ini sediakan bermacam feature pembayaran sampai setoran tunai. Lebih dari 80.000 merchant sudah tergabung dengan 26 kanal pembayaran yang akan menolong transaksi Anda.

Baca Juga :  Polusi di Kamchatka, Rusia Akibatkan Kematian Massal Biota Laut

Midtrans

Saat sebelum bertukar nama, program ini dahulunya namanya Veritrans Indonesia. Payment gateway ini mempunyai konsentrasi untuk peningkatan pelaku bisnis online dengan integratif yang gampang pada sebuah dasbor. Midtrans sudah diperlengkapi dengan 20 sistem pembayaran dan mekanisme anti fraud yang jamin keamanan di antara konsumen dan penjual.

Demikian adalah 5 payment gateway terbaik yang bisa kamu coba. Pilihlah salah satu untuk menunjang kegiatan ecommerce mu. Karena sekarang ini sudah banyak marketplace yang menggunakan payment gateway.

Baca juga : Apa saja pusaka mistis yang ada di Indonesia ?

Comment

1 comment

News Feed