by

Pacarnya Meninggal, Ternyata Pacarnya Palsu

-Hiburan-1,148 views

Sedang ramai kasus dimedia sosial twitter tentang seseorang yang sedih karena mendapat kabar bahwa pacarnya meninggal. Akun twitter @hitayana pada 10 Juli 2020 menuliskan tweet “sayang? we haven’t meet eachother loh. kok udah pergi aja? sayang?

by kenapa cepet banget sih? baru kemaren kamu excited banget mau ketemu aku, mau peluk aku. kenapa cepet bangetsih? aku mimpi kan? someone tell me this is just a dream. please

ily, @papinyajoyy 😭😔🖤” tulisnya. Tweet ini juga diiringi dengan nisan kekasihnya.

Dari tweet tersebut semua turut bersedih dan memberikan bela sungkawa dan semangat kepada Hitayana. Diketahui dari tweet tersebut, Hitayana dan Kekasihnya menjalin hubungan kekasih padahal belum pernah bertemu.

Setelah kepergian kekasihnya yang diketahui bernama Alvin Jatmiko, Hitayana sering sekali menuliskan tweet sedih karena kehilangan sekali. Pada 16 Juli 2020 “huhuhu sekalilagi gabisa ikut tahlilan. aku kirim doa dr sini aja udah cukup ya byyy??? @papinyajoyy nanti aku kesana kok😀” tulisnya.

Lalu selang beberapa hari Hitayana merasa tertipu, ternyata selama ini Alvin Jatmiko itu faker atau palsu. Tidak ada yang bernama Alvin Jatmiko. Lalu ia membuat klarifikasi sehingga kasus ini menjadi ramai “—KLARIFIKASI DARI GUE—

Demi Tuhan, gue gatau gue mau mulai darimana. gue tadi di dm sama @ryujincute gue kaget banget, gue kira dia kenal Alvin ini ya Alvin. TERNYATA. NAMANYA EDWARD.” tulisnya.

Ia menuliskan lagi “JADI GINI. si Alvin ini nyolong foto dr mahasiswa UPH namanya Edward. Edward ini pas gue DM dia bener2 gatau apa apa. BAHKAN DIA AJA GA KENAL GUE.”

Baca juga: Pengamat Anggap Wibawa Hukum Hilang di Kasus Air Keras Novel

Baca Juga :  Richard Kyle Tetap Ingin Jadi Figur Ayah Untuk El Barack

Lalu ia menjelaskan bagaimana kronologinya. Ia mengenal Alvin pada 3 Mei 2020 lalu berpacaran dengan Alvin pada 1 Juni 2020 dan Alvin dikabarkan meninggal oleh temannya yang bernama Anna pada 10 Juli 2020. Selama berpacaran Alvin selalu menolak untuk diajak video call dan ia selalu mengalihkan pembicaraan. Anna yang diduga sebagai teman Alvin ketika ditanya tentang mengapa ia berani membohongi Hitayana, ia menjawab bahwa dibayar Alvin sebanyak 5 juta.

Namun warganet tampak merasa janggal akan thread ditwitter yang dituliskan Hitayana. Pada beberapa reply Hitayana pernah ditanyai oleh salah satu akun tentang nama, ia membalas namanya Anna sementara nama di twitter adalah Tata (Hitayana)

Banyak yg bingung dengan thread yang dibuat oleh Hitayana ini. Ada yang berpendapat bahwa Tata, Anna, Alvin dan semua yang ada didalam cerita itu adalah orang yang sama yaitu Hitayana sendiri. Namum ketika ditanyai perihal kejanggalan, Hitayana membalas “maaf ya kalo ngrasa janggal. tp emg kenyataannya gt sblm aku sm keluargaku tau cerita aslinya. maaf bgt, trsrh kalian mau percaya apa engga.” tulisnya.

Comment

News Feed