by

Nostalgia dengan Jaman Dulu, Bikin Kamu Kangen

Mengingat masa kecil sesekali dapat membuat kita menangis. Keakraban dan keseruan pada jaman dulu ternyata jauh berbeda dengan jaman sekarang. Nostalgia adalah jalan yang paling baik untuk menghilangkan rasa rindu kita dengan masa kecil. Dengan membaca artikel ini, kamu bisa sedikit bernostalgia dengan jaman dulu.

sedang pulang sekolah

1. Bermain Layang Layang

Di daerah perkotaan seperti sekarang ini, sudah sangat jarang orang yang bermain layang layang. Keseruan bermain layangan bersama kawan kawan terus membekas di hati kita. Bermain layang layang dari sore hingga menjelang maghrib dapat mengisi waktu setelah pulang sekolah.

2. Bermain di Sungai

Tinggal di desa yang masih asri dan memiliki sungai yang masih jernih menjadi anugrah buat sebagian orang. Bayangkan saja betapa menyenenangkannya bermain air di sungai bersama teman teman. Apalagi pergi ke sungai setelah pulang dari sekolah, untuk melepas sedikit penat, tak jarang jika kita akan bermain air hingga lupa waktu. Terkadang kita juga mencari ikan yang ada di sungai tersebut dan membakarnya untuk disantap bersama sama.

Baca Juga: Cara Menghemat Listrik dengan Mudah Tanpa Susah

3. Bermain Klereng

Tampaknya permainan klereng sudah sangat jarang di temui. Dulu permainan ini sangat populer dan bahkan tak jarang jika kita sering bertengkar dengan teman kita. Dulu pemainan klereng sangat seru, bahkan lebih seru ketimbang bermain smartphone di jaman ini.

4. Jalan Jalan di Sawah

Beruntung sekali jika kamu hidup di pedesaan dan sesekali mengingat jika di kawasan kota seperti sekarang ini sudah sangat jarang ditemukan sawah. Hamparan daratan yang hijau membuat siapapun terbius untuk menyaksikan betapa indahnya sawah. Ditambah lagi udara khas pedesaan membuat siapa saja kangen untuk mengulangi masa kecilnya.

5. Petualangan

Petualangan dapat menghabiskan waktu bersama teman teman untuk mengeksplor lingkungan sekitar. Berpetualang di daerah persawahan, perkebunan, padang dan desa sebelah menjadikan kita memiliki banyak pengalaman. Apalagi itu dilakukan bersama teman teman.

Nostalgia dengan jaman dulu memang sangatlah indah. Bahkan kita tidak akan pernah bisa melupakan masa lalu kita yang penuh kenangan tersebut.

News Feed