by

MU Siap Raih Juara Musim Ini

Paul Pogba dan Marcus Rashford Siap Tempur Kembali

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa duo pilar MU siap tempur saat Liga Inggris dimulai kembali.

Paul Pogba dan Marcus Rashford sama-sama sedang cedera saat Premier League ditangguhkan saat Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus Corona pada 13 Maret lalu.

Sebelumnya Marcus absen pada pertandingan kemarin setelah menjalani operasi pada Januari lalu, sedangkan Paul tidak bisa bermain karena cidera kaki.

Baca juga : Sewa Pelatih Jadi Pilihan Omid Nazari Ditengah Corona

Keduanya sejak pekan lalu terlihat sudah kembali berlatih bersama tim. Saat ini MU dan klub-klub Liga Inggris lainnya sudah menjalani latihan dalam kelompok kecil, untuk mempersiapkan kompetisi yang akan datang.

Dalam penangguhan kompetisi ini menjadi berkah tersendiri buat Manchester United terutama Marcus Rashford dan Paul Pogba karena mereka mempunyai banyak waktu untuk memulihkan cedera dan bisa tampil kembali di sisa musim ini.

Kondisi mereka dalam kondisi bagus, tidak ada reaksi (cedera) sejauh ini. Amit amit. Ketika bermain nanti, sepertinya kami bisa mempunyai skuad penuh untuk pemilihan pemain.

Premier League sebelumnya menargetkan untuk kembali bergulir pada 12 Juni. Para pemain sudah kembali ke Carrington dalam kelompok-kelompok kecil selama seminggu terakhir dan Solskjaer mengatakan semua pemain siap untuk pindah ke fase pelatihan berikutnya.

Solskjaer masih berharap Manchester United bisa mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk perihal perpanjang pinjaman Odion Ighalo.

Manchester United membutuhkan Ighalo karena sangat membantu, dia sudah menyumbangkan empat gol dalam tiga pertandingan sejak Januari lalu.

Comment

News Feed