by

Mobil Merek Inggris mulai memperkenalkan SUV nya di Indonesia!

-Otomotif-58 views

Mobil dengan merek MG Motor( Morris Garages) asal Inggris yang dimiliki China memperkenalkan jenis SUV nya di Tanah Air Indonesia. Produk untuk pertama kalinya yang dikenalkan adalah SUV(Sport Utility Vehicle) MG ZS.

Untuk SUV MG ZS ini dibekali mesin 1.498cc 4 silinder DOHC sistem injeksi dengan dimensi mobil Panjang 4.314, Lebar 1.809 dan Tinggi 1.624mm. dengan Mesin yang diberikan di SUV MG ZS mampu menghasilkan tenaga hingga 114hp(Horse Power/Tenaga Kuda).

Perpaduan kemewahan dan sporty pada interior SUV ini memberikan panoramic roof serta material premium yang ada didalam cabin. Untuk Harga jual MG ZS,Perkiraan harga cukup murah yakni sekitar Rp255 Jutaan untuk tipe Excite dan Rp289 jutaan untuk tipe Ignite OTR Jakarta.Masing-masing juga telah diberikan 3 sistem pengendalian (Comfort/Normal/Sports). Selain harga yang relatif terjangkau, dari pihak MG Motor Indonesia juga memberikan jaminan garansi sampai 5 tahun tanpa batasan kilometer.

BACA JUGA : Cara Kerja Sinar Ultraviolet Bunuh Virus di Kabin Mobil

Untuk Keamanan didalam kabin, telah dilengkapi 6 titik Airbag secara maksimum menjaga keselamatan penumpang dan telah lulus uji oleh EURO NCAP(European New Car Assessment Programme)dan mendapat bintang 5.

Mobil asal inggris yang telah dimiliki oleh China ini adalah salah satu pemain baru di Indonesia yang sebelumnya sudah di isi terlebih dahulu oleh Wuling Motors dan DFSK Glory. untuk MG ZS sudah tersedia di outlet resmi milik MG di jabodetabek sejak dari 24 Maret 2020.

Untuk anak muda diIndonesia yang sedang mencari mobil yang eye catching dan sporty disegmen SUV, mobil asal inggris ini bisa jadi pilihan yang tepat dengan harga yang terjangkau dan sudah terbukti ketangguhannya dan cocok untuk keluarga kecil dengan kapasitas 5 seater dengan bagasi yang luas.

Comment

1 comment

News Feed