by

Mikel Arteta Tak Sabar Ingin Melawan Mantan Klubnya Manchester City

Mikel Arteta sudah tak sabar ingin menjalani Kompetisi kontra Manchester City. Timnya akan menjalani laga Tandang ke Etihat Stadium. Sang pelatih mengaku sangat antusias menyambut ini.

Kompetisi bergengsi di Liga Inggris dipastikan akan bergulir kembali. Tepatnya mulai 17 Juni, seusai tiga bulan ditangguhkan akibat Corona. Tetapi Pihak Premier League berharap untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca juga : Arsenal Panaskan Mesin Dengan Kemenangan 6-0 Atas Charlton Athletic

Laga pertama akan di suguhkan oleh pertandingan duel Big Six. Duel panas langsung tersaji antara Manchester City vs Arsenal. Pertandingan Pekan ke-28 ini akan berlangsung di Etihat Stadium.

Pertandingan tunda ini menjadi istimewa bagi pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Ia akan bertemu kembali dengan rekan-rekannya di The Citizen. Karena sebelum ke Arsenal, Arteta adalah asisten pelatih Pep Guardiola.

Pelatih Spanyol itu menjalani tiga musim menkadi assiten Managet City. Ia turut mempersembahkan dua gelar Liga Inggris untuk Manchester City. Kini mereka akan bertemu di tim yang berbeda.

Arteta mengaku tak sabar ingin kembali ke Etihat Stadium untuk melawan mantan timnya. Pria 38 tahun itu sangat menyayangkan karena pertandingan yang digelar tanpa ada penonton. Semua pertandingan lanjutan pun sama, tanpa hadirnya penonton.

“Kembali ke Etihat Stadium untuk yang pertama kali memang menjadi yang istimewa bagi saya. Saya benar-benar menanti momen ini terjadi,” ungkap Mikel Arteta dikutip SunSport.

“Tetapi akan aneh rasanya jika disana tidak dihadiri penonton. Saya belom tahu energi apa yang akan ada di lapangan nanti,” ujar Pelatih The Gunner itu.

Duel seru dipastikan akan berlangsung ramai di tengah lapangan. Tetapi tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan. Tanpa adanya penonton akan ada hal yang berbeda nantinya pada pertandingan.

Comment

1 comment

News Feed