by

Meregalli Akui Vinales dan Rossi Kesulitan di Hari Pertama MotoGP Emilia Romagna

Valentino Rossi mengakui bahwa sejumlah perubahan yang dilakukan belum memberikan dampak memuaskan jelang persiapan kualifikasi MotoGP Emilia Romagna.

Rossi tak ada di posisi 10 besar pada latihan bebas kedua MotoGP Emilia Romagna. Hal itu membuat Rossi mengaku harus lebih bekerja keras jelang kualifikasi.

Baca juga : Kenali Jenis Diet Populer dan Efektif yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Dalam sesi tes Misano, Yamaha mencoba beberapa hal baru seperti knalpot dan swingarm. Namun Rossi menganggap perubahan tersebut belum memberikan dampak signifikan terhadap performa motor.

Situasi pengaturan motor di seri kali ini agak sulit bagi Rossi lantaran tanpa kehadiran David Munoz, kepala mekanik Rossi yang absen karena kelahiran anak pertama.

“Munoz, kepala mekanik saya menjadi ayah dan dia kembali ke Barcelona. Penting bagi kami untuk terus bekerja karena kami harus masuk ke top 10 di FP3.”

“Saya paham bahwa pekan ini bakal jauh lebih sulit dan fakta bahwa Suzuki, KTM, dan Ducati kini lebih kuat,” kata The Doctor.

Balapan MotoGP Emilia Romagna berlangsung Minggu (20/9). Balapan MotoGP Emilia Romagna bisa disaksikan lewat siaran langsung Trans 7

Baca Juga :  Premier League Dilanjutkan Manchester City Ungguli Arsenal

Comment

1 comment

News Feed