by

Mengenal Produk Mobil Listrik asal Amerika (Tesla).

-Otomotif-162 views

Untuk pasar otomotif di Indonesia jenis mobil listrik masih sedikit berkeliaran di jalanan Indonesia. dikarenakan beberapa kekurangan yang masih belum memadai menjadi pertimbangan, salah satu nya infrastruktur stasiun pengisian listrik yang belum memadai di Indonesia dan harga tesla yang tergolong tinggi.

Mobil Listrik Tesla di amerika untuk saat ini adalah mobil yang paling laris karena mobil jenis tersebut salah satu penyumbang tertinggi untuk udara yang lebih bersih dan sehat dimuka bumi ini karena NOL(0) Emisi alias mobil tersebut full battery tanpa bensin/solar yang menyebabkan polusi udara. Meski untuk sekarang harga tesla di Indonesia tergolong mahal tetapi apa yang didapatkan sebanding dengan apa yang dikeluarkan konsumen yaitu Teknologi tinggi.

Baca Juga : Tesla Jadi Perusahaan Otomotif Terkaya Di Dunia

Untuk Jenis Tesla yang dijual di Indonesia ada 3 Jenis: Tesla Model S, Tesla Model X, Tesla Model 3.
Jenis Tesla Model S/jenis Sedan adalah Spesifikasi model yang paling tertinggi untuk saat ini, ada 2 jenis untuk tipe model S: Tipe Performance dengan penggisian baterai 0-100% dapat menempuh jarak 560KM, untuk Tipe Long Range Plus dengan penggisian maksimum 100% dapat menempuh jarah 646KM. dengan begitu untuk perjalanan Jakarta – Bandung tidak perlu di isi baterai.

Jenis Tesla Model X ini adalah SUV nya Tesla, Ground clearance lebih tinggi dan lebih cocok untuk jalanan diIndonesia. untuk jenis mobil Tesla X tipe Performance dapat menempuh jarak 305 Miles/ 490Km. sedangkan tipe Long Range Plus dapat menempuh jarak 351 miles/564KM yang dapat diisi 7 Penumpang.

dan yang terakhir jenis Tesla Model 3 memiliki lebih banyak tipe yaitu 3 tipe: 1. Model Standard Plus dapat menempuh jarak 250 miles/400KM. 2. Model Performance yang dapat menempuh jarak 299 miles/ 480KM. dan yang ke 3. Model Long Range Plus dapat menempuh jarak
322 miles/ 518KM. masing2 jenis Model 3 hanya untuk 5 penumpang.

Sampai Saat ini belum ada ATPM(Agen Tunggal Pemegang Merek) resmi Tesla Di Indonesia tetapi konsumen dapat membeli nya dari Importir UMUM yang saat ini ada di Indonesia. Demi menjaga kualitas udara dimuka bumi ini agar tetap lebih baik, mobil listrik adalah mobil masa depan sebagai alternatif terwujudnya lingkungan yang lebih baik lagi. Apakah anda berminat untuk membelinya ?

Comment

1 comment

News Feed