by

Maverik Vinales Dapat Tunggangan Baru Dari Yamaha

Semua orang menantikan kapan digelarnya kembali Balap Moto GP berlangsung. Tak ubahnya penonton, para pembalap dan mekanik pun juga terus memutar otak. Mereka meningkatkan kualitas Motor dan juga Pembalap untuk musim depan.

Seperti halnya Maverik Vinales sebelum menandatangani kontrak baru. Ia dibawa berkunjung ke markas utama Tim Jepang. Vinales mendatangi pabrik pembuatan Yamaha YZR-M1.

Pihak Yamaha memperkenalkan Motor tersebut dan memberi pengertian kepadanya. Motor Yamaha YZR-M1 saat ini telah dalam tahap pembaharuan. Itu difungsikan untuk menunjang kinerja motor dan untuk memantapkan vinales untuk bergabung.

Baca juga : Yeahh! 22 Turnamen Akan Dihelat Hingga Akhir Tahun

Vinales akan diberikan tunggangan Motor terbaik untuk musim depan. Monster Energi Yamaha memberikan itu semua demi dapat memperpanjang kontrak Vinales di Tim. Janji itu yang membuat Vinales tertarik kembali bekerjasama.

Saat itu Vinales sempat berfikir untuk pergi ke Tim yang lain setelah kontraknya habis akhir GP 2020. Karena ia tak diberikan motor yang kompetitif baginya. Vinales ingin lebih bersaing di level atas bersama motor baru.

Tetapi ia tertarik setelah melihat Motor YZR-M1 yang akan digunakannya pada MotoGP 2020. Vinales langsung mantab untuk membela Tim berjuluk Garputala tersebut. Motor tersebut bisa memberinya kesempatan untuk tampil lebih baik.

Vinales berharap dapat merai Trofi dengan menggunakan Motor YZR-M1. Bukan hanya Trofi kemenangan tiap pekan, tetapi bisa merai Juara Dunia misim ini. Ia sangat optimis dengan Motor yang di lihatnya.

Maverik Vinales berkata,”Saya merasa dapat dukungan besar dari Yamaha. Kami pergi ke pabrik dan melihat banyak hal positif yang ada pada motor saya nanti. Saya melihat dan saya melakukan penandatanganan kontrak”, dikutip dari Motospot(28/05/2020).

Semua masyarakat pecinta balap penasaran dengan apa yang disuguhkan Vinales dan motornya. Apakah Vinales akan berhasil mendapatkan impiannya dengan motor barunya?. Atau ia tetap kalah bersaing dengan Tim lainnya.

Comment

1 comment

News Feed