by

Maurizio Sarri Sodorkan Ramsey Demi Dapatkan Jorginho di Juventus

Juventus sedang berusaha untuk mendapatkan pemain Chelsea, Jorginho. Maurizio Sarri telah menyiapkan Aaron Ramsey sebagai opsi agar Chelsea mau melepas pemainnya. Jorginho sendiri sangat minim dimainkan di skuad Chelsea.

Sejak kompetisi Liga Inggris bergulir kembali, Jorginho hanya sedikit mendapatkan jam bermain. Ia baru masuk menjadi pemain pengganti kala melawan Crystal Palace. Dalam pertandingan itu ia hanya dimainkan 10 menit saja.

Baca juga : PSSI Penuhi Permintaan Shin Tae-yong Untuk TC Timnas di Korea

Rumor beredar bahwa Frank Lampard akan melepas gelandang asal italia tersebut. Nama lain seperti Kovacic, Kante dan Billy Gilmour lebih menjadi pilihan utama di Chelsea. Banyak gelandang tengah yang bisa mengisi jika tidak ada Jorginho.

Lampard juga masih menginginkan pemain muda baru berposisi gelandang. Nama tersebut adalah Declan Rice pemain gelandang dari West Ham United. Maka dari itu Jorginho kini dirumorkan diinginkan Juventus.

Maurizio Sarri pernah bekerja bersama Jorginho waktu di Napoli dan Chelsea. Jorginho disebut-sebut sebagai anak emas dari Sarri. Banyak kontribusi pemain 28 tahun tersebut bagi Sarri dulu ketika diasuh.

Jorginho mempersembahkan piala Liga Europa selama memperkua Chelsea. Ia juga dinilai paling memahami bagaimana cara Sarriball ketika mengatur skema. Keinginan Sarri memboyong Jorginho dikabulkan oleh Juventus.

Juventus pun menawarkan Aaron Ramsey untuk Chelsea supaya harga Jorginho lebih murah. Ramsey belum mendapatkan kepercayaan Sarri selama di Juventus. Pemain Wales tersebut baru bermain 19 kali dalam Seria A.

Juventus pun yakin bahwa Chelsea akan berminat dengan Ramsey. Ramsey pernah 11 tahun membela Arsenal dan pasti Chelsea sudah tahu permainan Ramsey di Liga Inggris. Hingga kini Chelsea dan Juventus belum juga mengeluarkan pernyataan resmi.

Comment

News Feed