by

Marquez dan Messi Sukses Dibidangnya Karena Belajar Dari Kesalahan

Tak dapat dipungkiri lagi saat ini Pembalap Repsol Honda, Mark Marquez adalah yang terkuat saat ini. Kepala Teknisi Honda, Santi Hernandez berpendapat, hal itu terjadi karena Marquez banyak belajar dari kesalahan.

Kondisi itu membuat Marquez disamakan dengan bintang pesepakbola Lionel Messi. Menurut Hernandes, mereka memang terbaik di bidang masing-masing. Marquez dan Messi juga pintar memanfaatkan peluang dengan begitu baik.

Baca juga : Tim Dokter Arema FC Siap Amankan Pemain Dari Paparan Corona

Telah diketahui bahwa Messi adalah pemain yang rajin mencetak gol. Ketika bola berada di kakinya, ia akan menemukan celah untuk melewati lawannya. Messi mampu menerobos pertahanan lawan dan mencetak gol untuk timnya Barcelona.

Kondisi yang sama dengan Marc Marquez yang mampu memanfaatkan peluang. Celah kecilpun jadi incaran pembalap Repsol Honda RC 213V itu. Ketika ia sudah dalam posisi terdepan, itu akan menjadi hal yang sulit untuk lawan dibelakangnya.

Marc memang seperti Messi, ketika dia mengambil bola dia melakukan hal yang harus dia lakukan. Marc Marquez juga belajar dalam mengelola balapan dengan lebih baik. Ia mampu belajar dari kesalahan dan membawa motornya ke performa terbaik,” ungkap Hernandez.

“Honda bukanlah menjadi motor yang mudah bagi Marc. Sangat penting sebagai pembalap untuk membuat perbedaan. Saya selalu menggunakan contoh yang sama ketika Messi megambil bola dan melewati celah,” lanjut nya dikutip dari Tutto Motori Web.

Marc Marquez dan Lionel Messi memang pantas dijadikan idola dan motifasi. Perjuangan dan kerja keras mereka membuahkan penampilan yang apik. Mereka menjadi yang terbaik di bidang masing-masing dengan karakter yang kuat.

News Feed