by

Manajer Sewot Penghasilan Khabib hingga Arsenal Menang Telak

ManajerĀ Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, sewot soal laporan pendapatan petarungnya hingga Arsenal menang besar meramaikan berita olahraga dalam 24 jam terakhir.

Klasemen Liga Inggris setelah Chelsea kalah juga masuk dalam salah satu berita sorot olahraga kali ini.

Baca juga : China Respons Temuan Flu Babi G4 yang Bisa Jadi Pandemi

1. Manajer Kesal Laporan Pendapatan Khabib Salah

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, dibuat kesal dengan laporan terkait penghasilan petarungnya.

Ali menyatakan laporan Forbes soal penghasilan Khabib salah. Petarung 31 tahun itu diklaim meraih penghasilan US$16,5 juta atau setara Rp236 miliar sepanjang 2019 hingga April 2020.

Khabib juga diklaim mendapat bayaran US$78.000 atau setara Rp1,1 miliar untuk menjadi pembicara. Namun, Abdelaziz mengatakan jumlah pendapatan Khabib yang diklaim Forbes salah.

2. Arsenal Pesta Gol

Arsenal pesta gol di Stadion Emirates dengan mengalahkan Norwich City 4-0, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol pertama The Gunners ke gawang Norwich. Granit Xhaka membawa Arsenal 2-0 empat menit kemudian memanfaatkan assist Aubameyang. Arsenal menambah keunggulan di babak kedua berkat gol Aubameyang pada menit ke-67.

Gol kedua Aubameyang kembali tercipta karena blunder pemain belakang. Gol penutup Arsenal dicetak pemain pengganti, Cedric Soares, pada menit ke-81.

3. Chelsea Semakin Ditempel MU

Chelsea semakin ditempel Manchester United dalam perebutan posisi keempat usai kalah 2-3 dari West Ham United di Stadion London, Kamis (2/7) pagi WIB.

Sebanyak tiga gol West Ham tercipta berkat Tomas Souce, Michail Antonio, dan Andriy Yarmolenko. Sementara dua gol Chelsea dilesakkan oleh Willian, salah satunya melalui eksekusi penalti.

Kekalahan Chelsea itu membuat selisih dengan MU yang ada di peringkat kelima hanya berjarak dua poin. Setan Merah pun berpeluang besar menyalip The Blues di posisi keempat pada laga pekan ke-33 ke depan.

Comment

1 comment

News Feed