by

Makanan yang Dapat Menghilangkan Nikotin pada Tubuh

Ada banyak sekali keburukan keburukan dari merokok itu sendiri. Mulai dari penyakit kanker, umur yang lebih singkat, mudah terkena penyakit dan lain lain. Tapi, dengan keburukan keburukan tersebut, para perokok belum saja merasa kapok.

Mengapa mereka demikian? Ya, Karena di dalam rokok itu sendiri mengandung Nikotin dan Tar yang membuat perokok menjadi kecanduan. Dua zat tersebut tentunya racun bagi tubuh. Nah, berikut ini adalah Makanan Yang Dapat Menghilangkan Nikotin pada Tubuh.

Rokok

Jeruk

Jeruk adalah buah yang mengandung banyak Vitamin C,Vitamin C disini untuk menjaga kekebalan tubuh, Jadi pada saat kekebalan tubuh kita turun disebabkan oleh rokok,Kita bisa memakan buah ini.Jika kita tak ingin memakan buah ini sebaiknya anda mengolahnya menjadi Jus Jeruk.

Brokoli

Brokoli adalah sayuran yang mengandung banyak B5 dan Vitamin C,Rokok menyebabkan menghilangnya Vitamin C,Maka dari itu kita disarankan untuk mengonsumsi Sayuran Ini. Sayuran ini sangat mudah kita jumpai di pasar tradisional hingga pasar moderen.

Harga sayur ini pun sangat ramah dengan kantong. Jika bagi anda yang tidak menyukai brokoli, anda bisa mengolah sayuran yang satu ini menjadi lebih menarik untuk di makan. Dengan memakan sayuran ini, anda bisa mengeluarkan nikotin pada tubuh anda.

Baca Juga: Kesalahan dalam Merawat Smartphone yang Tidak Kamu Sadari

Wortel

Wortel adalah sejenis sayuran yang dapat menghilangkan nikotin dalam Tubuh. Wortel terdapat vitamin A,C,dan K.oleh sebab itu kita disaran kan pada saat memakan sayur Sup kita harus memperbanyak makan Wortel.

Wortel sendiri sangatlah murah harganya, dan juga mudah untuk di temui. Wortel bisa anda jadikan sebagai campuran dari masakan anda lainnya.

Bayam

Sayuran hijau ini kaya akan Asam Folat yang baik bagi tubuh. Merokok dapat membahayakan Janin untuk itulah kita dianjurkan untuk mengonsumsi Sayuran Ini.

Baca Juga :  Spesifikasi Snapdragon 865 Plus, Cipset Khusus Gaming 5G

Sayuran ini sebenarnya mudah untuk kita tanam sendiri atau jika anda malas untuk menanam sayuran ini, anda bisa membelinya di pasar tradisional dengan harga yang sangat murah, hanya berkisar antara Rp.2000 – Rp.4000 per ikat bayam. Harga ini tidak sepadan dengan manfaat yang banyak dari sayuran bayam

Di atas merupakan makanan yang dapat menghilangkan nikotin pada tubuh. Dengan mengonsumsi makanan tersebut, nikotin di tubuh bisa hilang dengan sendirinya.

News Feed