by

Maguire Berkomentar, Manchester United Kesulitan Kalahkan Norwich

Harry Maguire menjelaskan terkait kesulitan Manchester United mengalahkan Norwich City. Laga perempat final FA Cup antara Man.United vs Norwich City berlangsung pada Sabtu 27 juni lalu. Setan merah terlihat kuwalahan untuk memenangkan pertandingan.

Manchester United meraih hasil imbang dalam permainan 90 menit. Maka laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Setan merah terselamatkan karena Maguire mencetak gol kemenangan pada babak tambahan.

Baca juga : Arjen Robben Kembali Merumput, Setelah Pensiun Tahun Lalu

Sebelumnya Manchester United membuat gol terlebih dahulu lewat Odion Ighalo. Namun setelah itu dibalas Norwich oleh Todd Cantwell yang membuat hasil imbang sampai 90 menit. Norwich saat ini berada pada peringkat terbawah Premier League.

Maguire dan kawan-kawan akhirnya memenangkan pertandingan 2-1 atas Norwich. Namun kemenangan itu bukanlah gaya dari United. Maguire menyetakan alasanya, mengapa mereka kesulitan untuk kalahkan Norwich.

“Kami menjalani laga yang berat pada cuaca yang panas pada laga sebelumnya. Rabu 24 Juni lalu menghadapi Sheffied United cuaa tak mendukung. Tetapi kami telah melakukan perubahan dan seharusnya tidak menjadi alasan,” ujar Maguire dikitup dari Metro.

“Saya bener-benar tidak mengetahui apa alasan kesulitan tim ini. Kami harus menyaksikan kembali sambil mengevaliasi kinera kami kemarin. Kami bermain lebih lambat dan sering melewati tengah panangan,” lanjut Bek Manchester United itu.

Permainan United tidak berkembang saat melewati tengah lapangan. Seharusnya mereka mengandalkan lini serang dari sayap mereka. Pemain sayap mereka sangat cepat dan akan dapat menunjukan hasil yang beda jika dilakukan.

Dengan kemenangan atas Norwich, Man.United berhak lolos ke semi final FA Cup. Ole Gunnar Solskjaer, manager MU melakukan banyak perubahan pada skuadnya saat melawan Norwich. Komposisinya lebih baik dibandingkan laga sebelumnya melawan Seffield.

Coach Ole tak memasukan David de Gea, Paul Pogba, Marcus Rashford, Wan-Bisaka dan Anthony Martial. Pelatih memberi kesempatan untu pemain lainnya. Diogo Dalot, Jese Lingard, dan Ighalo menjadi pemain yang dijadikan Starter.

Comment

1 comment

News Feed