by

Liverpool Kembali Meraih Kemenangan Berkat 2 gol Mo Salah

Liverpool meraih kemenangan 3 – 1 atas Brighton and Hove Albion. Pertandingan Premier League pekan ke-34 mempertemukan Liverpool vs Brighton and Hove Albion di Stadion American Express. Pertandingan berlangsung pada Kamis 9 July 2020 dini hari WIB.

Lini tengah Brighton and Hove Albion melakukan kesalahan dan dimanfaatkan Liverpool. Kesalahan Davy Propper yang tidak berhasil mengontrol dengan baik dimanfaatkan Nabil Keita. Dari Keita bola dioper ke Mo Salah yang berada di kotak penalti dan langsung membuat gol pertama.

Baca juga : Amerika Serikat Mundur Dari Balap MotoGP 2020 Karena Covid-19

Bola dengan mudah dimasukan oleh Mo Salah pada menit ke-6. Brighton and Hove Albion juga terus membuat kesalahan, hasilnya Henderson mampu membuat gol dari kesalahan Mac Allister. Umpan satu dua antara Henderson dan Mo Salah jatuh lagi ke kaki Henderson dan gol kembali 2 menit berselang.

Brighton and Hove Albion berhasil memperkecil ketertinggalan gol pada akhir babak pertama. Tariq Lamptey memberikan assist kepada Leandro Trossard di menit ke-45. Dan gol tercipta dengan tendangan first time ke arah kiri gawang Allison.

Babak kedua Brighton and Hove Albion mencopa peruntungan kembali dengan mengejutkan Liverpool. Tetapi tendangan Lamptey masih terlalu tinggi diatas gawang. Sebenarnya kombinasi Mac Allister dan Tariq Lamptey sering menyulitkan pertahanan Liverpool.

Kesempatan Liverpool terbuka kembali di menit-59 oleh Henderson. Tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan kiper Ryan. Hasil masih 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Mo Salah kembali mencatatkan namanya lewat gol keduanya dalam laga tersebut. Menit-76 berawal dari tendangan pojok Robertson kemudian disundul oleh Mo Salah. Tanpa kesulitan Salah mempu membuat gol di sudut sempit dari kiri kiper.

Trossard kembali menemukan peluang terbaik untuk memperkecil ketertinggalan. Tetapi tendangannya masih juga melayang diatas gawang Liverpool. Hasilnya Brighton and Hove Albion kalah 1 – 3 atas Liverpool.

Comment

1 comment

News Feed