by

Kocak! Ada Menu Makanan di Helm Valentino Rossi

Valentino Rossi akan kembali menggunakan helm baru saat tampil di MotoGP San Marino 2020, Minggu (13/9). Pembuat desain helm Rossi, Aldo Drudi, memberi sedikit bocoran.

Selalu menjadi kebiasaan bagi Rossi menggunakan helm spesial jika tampil di MotoGP San Marino. Ritual itu dilakukan The Doctor karena MotoGP San Marino dianggap sebagai balapan ‘kandang’ pembalap asal Italia tersebut.

Baca juga : Imbas Sanksi AS, Huawei Buntung Samsung Bisa Untung

Sirkuit Misano yang menjadi trek MotoGP San Marino hanya berjarak kurang dari 15 kilometer dari rumah Rossi di Tavullia. Musim ini pun Rossi dipastikan memakai helm spesial di MotoGP San Marino.

Aldo Drudi yang mendesain helm Rossi memberi sedikit bocoran mengenai helm spesial yang akan digunakan pembalap 41 tahun itu di MotoGP San Marino. Berbeda dengan musim lalu, helm Rossi di MotoGP San Marino 2020 akan minim warna.

Selain Rossi, Drudi juga mendesain helm spesial untuk dua pembalap asal Italia yang lain, Franco Morbidelli dan Enea Bastianini (Moto2). Untuk helm Morbidelli, Drudi akan memberikan banyak warna. Sementara helm Bastianini akan menggunakan warna pastel.

MotoGP San Marino 2020 bisa menjadi momen penting bagi Rossi untuk menanjak di klasemen sementara MotoGP 2020. Rossi saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara, hanya terpaut 25 poin dari Fabio Quartararo di puncak klasemen.

Peluang Rossi untuk naik podium MotoGP San Marino 2020 terbuka lebar. Musim lalu Rossi finis di posisi keempat terpaut lebih dari 12 detik dari Marc Marquez yang memenangi balapan.

Live streaming MotoGP San Marino 2020 bisa disaksikan Minggu (13/9). Sementara siaran langsung balapan MotoGP San Marino akan disiarkan Trans7.

Comment

1 comment

News Feed