by

Kisruh Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Akan Berakhir?

Laudya Cynthia Bella adalah aktris Indonesia yang lahir pada 24 Februari 1988. Laudya C. Bella sendiri pernah menjalin hubungan dengan beberapa orang. Hubungan Bella dengan Raffi Ahmad dulu sewaktu muda juga menjadi sorotan media. Sekarang Bella dan Raffi menjadi teman baik. Bella juga pernah menjalin hubungan dengan Revaldo, Panji Trihatmojo, Ananda Mikola, pada 2014 hubungan Bella dengan Chicco Jerikho berakhir setelah lima tahun menjalin cinta sebagai pasangan kekasih, lalu Bella menjalin hubungan lagi dengan Afif Kala.

Baca juga: Sekjen: Ketua PSSI Akan Berbesar Hati Akomodasi Shin Tae Yong

Dengan perjalanan kisah cinta Laudya Cynthia Bella pada akhirmya ia menjatuhkan pilihannya kepada Engku Emran Engku Zainal Abidin atau lebih dikenal Engku Emran. Engku Emran adalah CEO di TV Synergy Sdn Bhd di Malaysia. Engku Emran adalah duda beranak satu. Engku Emran pernah menikah dengan penyanyi Malaysia yaitu Erra Fariza.

Laudya C. Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat-sahabat dekat saja. Setelah menikah, Laudya C. Bella memutuskan untuk menetap bersama suami dan anak dari pernikahan Engku Emran sebelumnya yaitu Engku Aleesya di Malaysia.

Namun, kabar yang tidak mengenakkan terdengar media saat Engku Emran tidak mengikuti akun instagram Laudya C. Bella walaupun Bella masih mengikuti akun instagram Engku Emran. Lalu ada hal yang menjadi sorotan juga karena Engku Emran mengganti foto profil menjadi foto bersama anaknya saja. Hingga saat ini kedua pihak belum mengonfirmasi perihal keretakan pernikahan mereka. Kabar ini ramai dimedia Malaysia pula. Lalu unggahan Bella juga akhir-akhir ini tentang kesabaran. Hal ini menguatkan dugaan bahwa pernikahan mereka sedang ada permasalahan.

Comment

News Feed