by

Kenapa Iblis Suka Mengganggu Manusia

Pertanyaan mengenai kenapa iblis suka mengganggu manusia pasti menjadi teka teki sampai saat ini terutama bagi mereka yang mudah takut akan kehadirannya. Ternyata gangguan ini bisa berasal dari ulah orang itu sendiri sehingga para jin pun tertarik untuk datang dan akhirnya menempel.

3 Alasan Kenapa Iblis Suka Mengganggu Manusia

Umumnyaiblis ini akan berada di rumah manusia untuk dijadikan sebagai tempat tinggal baru. Tentu saja tidak sedikit dari mereka justru mengganggu anggota keluarga di dalamnya dan mengusik kenyamanan bersama. Lantas apa sebenarnya alasan gangguan ini?

1. Manusia Memiliki Perjanjian dengan Iblis

Zaman modern seperti saat ini, nyatanya masih banyak dijumpai orang-orang yang bergantung kepada iblis untuk mendatangkan kekayaan. Tidak sedikit dari mereka akan memberikan segala persyaratan apapun demi keinginan terpenuhi.

Adanya perjanjian dengan iblis seperti ini akan mengundang mereka untuk mudah sekali masuk ke dunia manusia. Hal ini akan diperparah apabila seseorang kesulitan memenuhi persyaratan seperti tumbal berupa orang sehingga potensi mengganggu juga semakin tinggi.

2. Tidak Sengaja Mendatangkan Jin

Nyatanya ada beberapa kejadian yang justru secara tidak sengaja akan mendatangkan jin hingga menetap di rumah. Hal ini biasanya kurang disadari oleh banyak orang sehingga mereka pun akan semakin terganggu dengan kedatangan para iblis tersebut.

Beberapa peristiwa atau kejadian yang dianggap mengundang datangnya para iblis adalah koleksi patung dan lukisan, menjalankan maksiat hingga menjalani ritual kemusyrikan. Ketiganya akan sangat mudah untuk mendatangkan para iblis.

3. Memperoleh Kiriman Sihir

Sementara penyebab satu ini memang bukan dari kehendak manusia lagi. Hal ini biasanya timbul lantaran rasa iri seseorang akan kesempurnaan hidup yang dimiliki oleh orang lain sehingga bertujuan untuk membuatnya hilang atau rusak.

Baca Juga :  Pertanda Bulu Kuduk Berdiri

Seseorang yang mengirim sihir ke rumah orang lain ini dipercaya membuat iblis akan sangat sulit untuk berhenti mengganggu si pemiliknya. Tidak hanya berupa gangguan saja, kiriman seperti ini bahkan berniat menyakiti hingga menghilangkan nyawanya.

Demikian ketiga alasan yang menjawab pertanyaan dari kenapa iblis suka mengganggu manusia. Peristiwa ini memang bisa berasal dari ulah seseorang sendiri atau disebabkan oleh kiriman orang lain untuk mengirim kejahatan.

Baca juga : Apa yang disebut dengan Jimat atau Amulet ?

Comment

News Feed