by

Keistimewaan Sirat Elegan di Engsel Galaxy Z Fold2

Samsung meluncurkan produk premium bertajuk Galaxy Z Fold2 yang ditandai dengan sejumlah pembaruan fitur dan teknologi. Tampilannya solid, padat, dan nyaman digenggam.

Salah satu pembaruan fitur itu adalah penggunaan Hideaway Hinge seperti yang sudah dilakukan pada Galaxy Z Flip. Dipadukan dengan mekanisme CAM, pengguna bisa menyesuaikan lipatan sesuai keinginan dari 75 sampai 115 derajat, dan memungkinkan ponsel terbuka dari berbagai sudut.

Baca juga : Jelang Balapan MotoGP San Marino, Ada Catatan Penting

Samsung juga mempertahankan teknologi sweeper, yang sebelumnya disematkan pada Galaxy Z Flip, di celah antara bodi ponsel dan rumah engsel untuk menyingkirkan debu dan partikel asing. Struktur sweeper generasi ketiga ini diklaim lebih kecil daripada milik Galaxy Z Flip.

Galaxy Z Fold2 yang ditawarkan dalam dua warna, Mystic Bronze dan Mystic Black, memiliki Layar Penutup 6,2 inci dan Layar Utama 7,6 inci.

Ukuran itu mempermudah navigasi, didukung refresh rate 120 Hz yang akan membuat jari lebih mulus menyusuri layar. Pengguna dapat memeriksa surel hingga menonton video dengan nyaman.

Galaxy Z Fold2 dilengkapi prosesor Snapdragon 865+ dan memory RAM 12GB LPDDR5. Sementara ROM-nya memiiki dua pilihan yaitu 256GB atau 512GB. Untuk baterai, ponsel premium ini dibekali 4.500 mAh dual battery dan mendukung fast charging.

Di Indonesia, Galaxy Z Fold2 dibanderol seharga Rp 33.888.000. Setiap pemesan akan mendapat Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 pilihan, serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan, baik yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Pemesanan Galaxy Z Fold2 dibuka mulai 11 September hingga 19 September 2020

Comment

1 comment

News Feed