by

Juventus Tumbang di Cagliari, Ronaldo Sulit Kejar Immobile

Dalam laga Liga Italia yang tak menentukan persaingan gelar juara lagi, Juventus kalah 0-2 dari Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Kamis (30/7) dini hari waktu Indonesia.

Kiper gaek Gianluigi Buffon yang berada di bawah mistar Juventus sudah dipaksa melakukan penyelamatan atas peluang Luca Gagliano pada menit ketiga.

Baca juga : Kapolda Sumut Imbau Warga Tak Gelar Takbir Keliling Iduladha

Setelah mengancam balik melalui peluang pemain debutan Stefano Muratore, gawang Juventus malah bobol. Pada menit kedelapan Gagliano menyelesaikan umpan Federico Mattielo yang tepat berada di muka gawang.

Selanjutnya Cagliari dan Juventus berbalas serangan. Peluang Mattielo dibalas kans Federico Bernardeschi yang sebenarnya menggetarkan jala gawang Cagliari. Gol dianulir karena offside.

Gli Isolani sempat mengancam melalui Joao Pedro. Setelah itu Juventus berkali-kali melepaskan tembakan. Beberapa melenceng sementara yang lain dihalau kiper Alessio Cragno.

Pada pengujung babak pertama, sebuah serangan balik Cagliari berujung pada gol kedua. Tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Giovani Simeone tak dapat dijangkau Buffon.

Tendangan bebas Miralem Pjanic pada detik-detik akhir babak pertama hanya tercatat sebagai peluang shot off target.

Baca juga : Ini 5 Jenis Ikan Cupang Termahal, Jangan Digoreng Ya!

Cagliari mampu mempertahankan performa. Tim tuan rumah tak lantas bertahan dengan keunggulan dua gol. Simeone kembali membuat Buffon jatuh bangun. Sementara Juventus juga tak henti mencari gol pertama baik melalui bola mati atau open play yang memaksa Cragno berjibaku.

Tekanan-tekanan Juventus tak mampu mengubah angka di papan skor. Cristiano Ronaldo juga tak berhasil melakukan penyelesaian akhir yang akurat dalam laga kali ini.

Kegagalan meraih poin dalam laga tandang kali ini tak bakal mengubah posisi Juventus di puncak klasemen.

Comment

1 comment

News Feed