by

Juventus Ingin Pulangkan Pogba

-Olahraga-117 views

Saat ini manajemen Juventus kabarnya tengah memulai negosiasi yang cukup serius guna memulangkan gelandang mereka yaitu Paul Pogba dari Manchester United. Seperti yang sudah diberitakan dari media Football Italia manajemen si nyonya tua tersebut telah menghubungi langsung Mino Raiola yang merupakan agen Paul Pogba.

Paul Pogba

Ketertarikan pihak Juventus untuk kembali membawa pulang Pogba ke Turin memang sudah dikabarkan sejak musim lalu. Pogba sendiri juga tidak pernah menyangkal bahwa dirinya masih memiliki ikatan cinta dengan Klub asal Turin tersebut. Kabarnya proses negosiasi ini sudah ada di fase yang sangat serius.

Pogba sendiri dikabarkan menyesali perpindahan dirinya ke MU di tahun 2016 lalu. Memang transfer dirinya dari Juventus ke MU menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia saat itu, namun selama ia berkostum setan merah dirinya sering menjadi kambing hitam apabila MU bermain buruk.

Karena itulah yang membuat Pogba ingin hijrah dari Manchester United. Kabar tersebut tentu saja menarik perhatian beberapa klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-German yang ingin mendapatkan Pogba.

Baca juga : Jangan Sembarangan! Ini Tips Aman Parkir Mobil Saat WFH

Namun tentu saja usaha dari ketiga klub tersebut akan sulit mengingat pihak Juventus sudah berada dalam posisi yang lebih kuat. Terutama apabila Juventus berhasil melepas Pjanic dan Rabiot, tentu saja kehadiran dari Pogba akan menjadi tambahan yang menarik di squad asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Ekspektasi yang diberikan oleh suporter Manchester United kepada Pogbae ternyata terlalu tinggi, namun gelandang asal Prancis tersebut ternyata gagal membayar tuntas ekspektasi para pendukungnya. Musim ini saja dirinya malah banyak duduk di ruang perawatan sehingga membuat dirinya kalah saing dengan Bruno Fernandes yang tampil luar biasa. apakah Pogba akan kembali ke Turin?

Dengan kenangan manis yang ia dapatkan bersama Juventus tentu saja membuat dirinya ingin kembali ke si nyonya tua. Kita nantikan saja kabar berikutnya dari gelandang asal Prancis ini.

Comment

1 comment

News Feed