by

Jelang MU vs Copenhagen, Pogba Disebut Kembali Bahagia

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Paul Pogba jelang melawan Copenhagen pada perempat final Liga Europa di Stadion Rhein Energie, Jerman, Selasa (11/8) dini hari waktu Indonesia.

Solskjaer mengungkapkan Pogba tengah menikmati momen kembali bermain di lapangan setelah terkapar cedera. Solskjaer juga menyebut Pogba bekerja ekstra di sesi latihan.

Baca juga : Pertamina Gandeng PLN-Inalum Kembangkan Baterai Mobil Listrik

“Kami bahagia dia kembali bermain. Dia dalam kondisi fit, dia menikmati sepak bolanya,” ujar Solskjaer.

“Dia berlatih ekstra, dia punya kepribadian hebat dan semoga kami bisa melihatnya mengangkat trofi ini [seperti] yang pernah dia lakukan sebelumnya. Dia profesional, dia pemain luar biasa, dan saya bahagia kami punya dia di tim,” ia melanjutkan.

Pogba kembali bermain setelah absen lama karena cedera engkel saat Liga Inggris kembali berlangsung di tengah pandemi virus corona. Gelandang asal Prancis itu pun langsung menunjukkan performa memikat.

Pogba bermain dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris. Pemain berusia 27 itu mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Pogba juga menjalin kerja sama yang apik bersama Bruno Fernandes di lini tengah. Kerja sama keduanya turut andil dalam sukses MU menyegel satu tiket di Liga Champions musim depan.

Pogba akan kembali jadi andalan Solskjaer saat menghadapi Copenhagen. Pemain timnas Prancis itu diharapkan bisa tampil dalam performa terbaik untuk mengantarkan MU selangkah lebih dekat dengan gelar juara.

Comment

1 comment

News Feed