by

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan: Liverpool vs Burnley

Sejumlah laga perebutan empat besar Liga Inggris atau zona Liga Champions musim depan bakal kembali tersaji akhir pekan ini, Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7).

Chelsea bakal bertandang ke markas Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7) malam WIB.

Baca juga : Karakteristik Orang Zodiak Cancer Seperti Gong Yoo

Laga ini bakal jadi momentum The Blues untuk menjauh dari kejaran Leicester City. Skuad arahan Frank Lampard yang kini berada di peringkat ketiga hanya berjarak satu poin dari The Foxes di posisi keempat.

Meski demikian, bukan perkara mudah menghadapi Sheffield di kandang mereka. Berstatus sebagai kuda hitam musim ini, Sheffield kerap menjadi batu sandungan tim-tim besar Liga Inggris.

Sebelum Sheffield vs Chelsea, laga Liverpool vs Burnley bakal tersaji di Stadion Anfield, pada Sabtu (11/7) malam WIB.

Tim besutan Jurgen Klopp masih berambisi mengejar sejumlah rekor meski sudah memastikan gelar juara. The Reds saat ini sudah mengoleksi 92 poin di posisi puncak atau selisih 23 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Laga antara Brighton & Hove Albion vs Man City juga bakal tersaji pada Minggu (12/7) dini hari WIB.

Meski jarak antara The Citizens dengan Chelsea cukup jauh yaitu sembilan poin, skuad arahan Pep Guardiola kemungkinan akan tetap berambisi mengejar kemenangan.

Duel Derby London, Tottenham Hotspur vs Arsenal di Stadion Tottenham juga bakal tersaji pada Minggu (12/7) malam WIB.

Sementara itu, Leicester City akan melawat ke markas AFC Bournemouth Stadion Stuart Attwell, pada Senin (13/7) dini hari WIB.

Sempat tersandung pada laga pekan 34 saat imbang lawan Arsenal 1-1, laga ini bakal jadi kesempatan The Foxes menjauh dari kejaran Manchester United.

Leicester yang menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris, kini hanya selisih satu poin dari MU di posisi kelima.

Comment

1 comment

News Feed