by

iPhone SE 2020 Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp7,9 Juta

iPhone SE generasi kedua baru akan tersedia di Indonesia pada 2 Oktober 2020 atau enam bulan setelah ponsel diluncurkan secara global sejak April 2020.

Sebelum diluncurkan, informasi harga iPhone SE untuk konsumen dalam negeri terungkap, yakni mengalami kenaikan harga Rp2 jutaan dari iPhone SE yang dijual di India.

Baca juga : Cara Mengatasi Sakit Kepala dengan Bahan Alami, Aman Dilakukan

Kabar ini muncul setelah distributor Apple, iBox Indonesia mencantumkan harga-harga iPhone SE di situs resmi mereka.

iPhone SE generasi kedua ROM 64GB dibanderol Rp7,999 juta. iPhone SE ROM 128 GB dijual Rp8,999 juta, dan iPhone SE 256GB dilepas dengan harga Rp10,999 juta.

iBox mempersilakan bagi siapapun mengakses situsnya untuk mendapatkan informasi iPhone SE.

“Selamat Datang di Registrasi iPhone SE Daftarkan diri Anda untuk menjadi yang pertama tahu mengenai iPhone SE yang akan di luncurkan tanggal 2 Oktober 2020 di iBox, Erafone, Urban Republic, iBox.co.id, eraspace.com,” tulis laman tersebut dikutip, Jumat (25/9).

Spesifikasi iPhone SE belum diumbar pihak perusahaan, namun bisa dipastikan tidak ada perbedaan signifikan dengan iPhone SE yang dijual secara global.

iPhone SE menggunakan cip A13 Bionic yang sama dengan iPhone 11. Klaim sejumlah penggiat ponsel, performa cip ini di atas rata-rata smartphone flagship Android. Namun muncul dugaan jika cipset pada iPhone SE diperlambat tidak secepat iPhone 11.

Spesifikasi iPhone SE memiliki kamera belakang tunggal 12MP f/ 1.8 dan kamera depan 7MP; layar retina HD 4,7 inc; SIM ganda, hingga memiliki bateri kapasitas cukup besar.

Apple menyediakan tiga warna pilihan, yakni hitam, putih dan merah.

Baca Juga :  Oxford Nanopore, Cara LIPI Baca Sekuens Genom Corona di RI

Comment

1 comment

News Feed